Madinah | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Keluh kesah Aurel Hermansyah membeberkan hidup sulit di ruko di kawasan Radio Dalam pasca Anang Hermansyah bercerai dari Krisdayanti disorot Merlyn Sopjan, aktivis kelompok waria sekaligus Ratu Kecantikan Waria tahun 2006.

Dalam postingannya di Instagram, Merlyn sebut Aurel Hermansyah dan Anang tak bersyukur. Padahal, menurut dia, saat itu masih banyak orang yang derajat hidupnya jauh di bawah mereka.

Kritik Merlyn Sopjan soal Aurel Hermansyah hidup di ruko. [Instagram]

"Akhirnya nulis tentang ini. Gemes aja. Aurel dan Anang ini duo keras hati yang tidak bisa bersyukur dan memaknai hidup. Narasi yang disampaikan berulang-ulang tentang ini. Tentang sempat hidup (tidur) di ruko dan seterusnya.

Baca Juga:
Dengar Aurel Hermansyah Niat Hamil Kembar Tiga, Syahnaz Sadiqah: Serem!

Padahal ruko jauh lebih baik daripada mereka yang tidur beratapkan langit. Hidup mereka tetap jauh beruntung dibanding banyak orang. Masih punya aset miliaran yang bisa diuangkan.

Dendam dan sakit hatinya gak ilang di tengah hidup yang sudah sangat membaik dan berkelimpahan. Pernah gak sih Anang berpikir bahwa kalau tidak cerai dia tidak akan sesukses sekarang?

Punya rumah miliaran lagi, istri jauh lebih muda dan cantik, bangkit berkarir lagi, punya usaha, punya dua anak lagi?

Baca Juga:
Sikap Aurel Hermansyah ke KD Disorot: Merasa Terzolimi Sepanjang Masa

Ya karena cerita mereka (dengan K) memang harus usai karena Tuhan sudah menyiapkan yang jauh lebih baik seperti yang dia amini sekarang punya keluarga bahagia," tulis Merly Sopjan panjang.

Krisdayanti bersama Aurel Hermansyah.(Instagram/krisdayantilemos)

Selanjutnya, Merlyn sorot perpisahan Anang dengan Krisdayanti tak sepatutnya diratapi. Justru, menurut dia, ini cara Tuhan memberikan kehidupoan yang lebih baik lagi kepadanya.

"Meski perpisahan itu tidak enak dan disebabkan oleh sesuatu yang tidak diinginkan, buat saya pribadi perceraian itu juga jalan Tuhan memberi kehidupan yang lebih baik kok. Coba kalau harus bertahan dengan kondisi yang memang sebenarnya sudah tidak sehat korbannya ya semua yang ada di dalamnya....," lanjut Merlyn.

Baca Juga:
Nikahi Aurel Hermansyah, 5 Artis Cantik Pernah Dekat dengan Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Sebelumnya, dalam momen pengajian jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah menceritakan kisah pahit bersama Anang saat masih tinggal di ruko di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Anang, Aurel, dan si bungsu Azriel memang sempat tinggal di sana selepas Anang bercerai dari Krisdayanti yang kini menikah dengan engusaha Raul Lemmos.

"Tidak aku lupakan di ruko Radio Dalam. Kita bertiga merasakan mie instan setiap hari selama buka puasa," kenang Aurel Hermansyah.

Di masa sulit itu pula ia melihat ketegaran dari ayahnya. "Aku tidak pernah mendengar pipi mengeluh sedikitpun ataupun marah," ucap pelantun Kepastian ini sambil menangis.

Baca Juga:
Sudah Duga Akan Dikomentari Miring, KD Peringatkan Aurel Hermansyah

Disadari Aurel Hermansyah, ayahnya bukan sosok yang mudah bicara cinta. Namun lewat sabar dan tidak marahnya dia, tunangan Atta Halilintar tahu betapa Anang sangat mencintainya.

Load More