Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Krisdayanti, Raul Lemos, Amora dan Kellen (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti mengatakan bahwa kedua anaknya, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos tak akan hadir dalam acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Pasalnya, kedua anak Krisdayanti itu dilarang hadir oleh Raul Lemos karena khawatir akan pandemi Covid-19.

"Nggak bisa (hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah), karena Daddy (Raul Lemos) nggak kasih dengan alasan Covid-19 dan protokol kesehatan," ujar Krisdayanti, ditemui di kediamannya di kawasan kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). 

Baca Juga:
Nikita Mirzani Beri Wejangan untuk Atta - Aurel: Butuh Banyak Pertimbangan!

Krisdayanti, Raul Lemos, Amora dan Kellen (Instagram/@krisdayantilemos)

Selain itu, Krisdayanti juga memastikan bahwa sang suami tak akan hadir dalam hari bahagia Aurel dan Atta Halilintar. Sebab, Raul Lemos masih terkena lockdown di Timor Leste.

"Suami saya nggak bisa hadir, karena suami saya terkena lockdown. Raul sangat ketat terkait protokol kesehatan anak-anak. Dijaga sekali," kata Krisdayanti.

Krisdayanti sebagai anggota DPR komisi IX menegaskan bakal terus mementingkan protokol kesehatan Covid-19. Alhasil, perempuan 46 tahun ini meminta kedua anaknya agar tetap berada di rumah selama masa pandemi.

Baca Juga:
Caption IG Atta Halilintar Bikin Khawatir soal Pernikahannya dengan Aurel

Raul Lemos dan Krisdayanti. (Instagram/@raullemos06)

"Saya harus menjaga kepentingan umum. Kepentingan masyarakat luas. Daripada kepentingan saya pribadi. Akan lebh baik kalau anak-anak stay di rumah," tutur Krisdayanti.

Sebagai informasi, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah memulai rangkaian acara menuju pernikahan diawali dengan lamaran pada 13 Maret 2021.

Usai lamaran, Aurel Hermansyah mengadakan acara siraman pada 19 Maret 2021. Sementara pengajiannya digelar sehari kemudian.

Baca Juga:
Dengar Aurel Hermansyah Niat Hamil Kembar Tiga, Syahnaz Sadiqah: Serem!

Puncak acara adalah akad nikah yang digelar pada 3 April mendatang. Semua rangkaian acara tersebut disiarkan di RCTI secara live.

Load More