Lutfi Agizal. (Youtube/DeddyCorbuzier)

Matamata.com - Lutfi Agizal kembali bikin heboh. Kali ini ia menyindir penyanyi Onadio atau yang dikenal dengan nama Onad.

Mantan pacar Salshadilla Juwita itu merasa tak dihargai saat jadi bintang tamu channel YouTube milik Onad. Terlihat saat Onad hadir sebagai bintang tamu channel YouTube 3SECOND TV, ia mengatakan views videonya saat kolab dengan Lutfi sangat sedikit.

Postingan Lutfi Agizal (Instagram.com)

Lewat Instagramnya, Lutfi marah-marah menyesalkan ucapan Onad. Ia langsung menyebut suami Beby Prisilia itu munafik.

Baca Juga:
Bingung Mendadak dapat DM dari Aldi Taher, Onadio: Kasian Ya

“Di menit ini saya melihat ada orang munafik. why? (saat mengundang baik-baik, saat ngobrol di tempat baik-baik, saat collab baik-baik namun saat views video tidak sesuai harapan, berbicaranya berbanding terbalik…)” tulis Lutfi.

Sebagai sesama content creator, Lutfi akan menghargai bintang tamunya alih-alih menyesal jika penontonnya sedikit.

“Sebagai konten creator junior saya selalu menghargai bintang tamu yang saya undang views kecil/besar tidak menentukan kita tidak menghargai ex bintang tamu kita. Menurut gue orang yang lebih kureng adalah orang seperti di atas," lanjutnya.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Takut Dipolisikan, Pilih Damai dengan Shyalimar Malik

Onadio Leonardo (Youtube.com)

Onad sendiri mengatakan kepada Soleh Solihun pembawa acara channel YouTube 3SECOND TV itu bahwa ia kesal dengan Lutfi Agizal. Ia langsung menjelek-jelekan Lutfi dan menyesal sudah kolab bareng.

“Gue sama tim gue ngomong, ‘yuk, kita undang bintang tamu yang layak diundang’, kecuali Lutfi Anjay. Itu gue undang lagi, gue salah,” kata Onad.

“Setelah gue ketemu ternyata bukan lebih alay, lebih kerak tau enggak lo? Lo tau kerak kan? Ini got nih, bawahnya lagi, kerak dia… Udah kerak, viewers-nya enggak gede lagi, kan kampret.” lanjut Onad.

Baca Juga:
Dilempar Duit Dolar Segepok saat Isi Acara Podcast, Lutfi Agizal Ngamuk!

Aktor Lutfi Agizal [MataMata.com/Alfian Winanto]

Onad kesal dengan omongan Lutfi yang ia anggap halu. Pria 31 tahun itu bahkan ragu saat Lutfi mengatakan ingin jadi the next Kak Seto.

“Kalo lu on something ya, on drugs, on alcohol, halu gapapa. Ini sober ny*t, sober… Dia pengen jadi the next Kak Seto, kan kurang halu apa lo? Dia katanya pengen membenarkan akhlak Indonesia," pungkasnya.

Load More