Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Amanda Manopo pakai kerudung. (Instagram/amandamanopo)

Matamata.com - Sering dipuji outfitnya saat memerankan Andin dalam sinetron "Ikatan Cinta", tapi kali ini Amanda Manopo justru dapat respons sebaliknya.

Di salah satu episode terbaru "Ikatan Cinta",  Amanda terlihat mengenakan celana warna kulit yang cukup ketat.

Celana tersebut dipadukan dengan atasan warna senada dan outer berupa jaket denim. Outfit Amanda ini ramai disorot setelah akun @eriansyahzlkfl membagikan cuplikannya di TikTok pada Selasa (23/3/2021).

Baca Juga:
Cuma Secuil Doang, Bandana Kain Amanda Manopo Harganya Bikin Nangis

Sejumlah netizen salah fokus dengan celana yang dikenakan Amanda dalam episode tersebut. Mereka agaknya khawatir karena sinetron "Ikatan Cinta" ditonton oleh semua kalangan.

Celana Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta bikin resah. (TikTok/@eriansyahzlkfl)

"Weh celana andin (emoji syok)," ujar netizen. "Ngetat banget apa gak risih," kata lainnya. "Masalahnya ini warna kulit. Jadi kaya nyaru gitu sama kulitnya," tutur yang lain.

"Salfok sama celananya andin wooy. Untung dia artis, coba kalau bukan artis, yakin dah pasti kena bully," celetuk netizen.

Baca Juga:
Billy Syahputra Ngaku Diputusin Amanda Manopo: Kepergok Mesra sama Cewek!

"Tapi ini sinetron no 1 ditonton semua kalangan, pasti yang nonton pada ngedumel, ortu gue aja pada salfok," tambah yang lainnya.

Sementara itu, Amanda memang sering mengenakan berbagai item fesyen mahal untuk memaksimalkan perannya sebagai Andin dalam sinetron RCTI ini. Ia diketahui pernah memakai tas ratusan juta sebagai properti syuting. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Intip 5 Koleksi Parfum Mahal Amanda Manopo, Harganya Fantastis Banget!

Load More