Nathalie Holscher dan Kiky Saputri. (Instagram/@nathalieholscher, @kikysaputrii)

Matamata.com - Kiky Saputri tengah menuai sorotan baru-baru ini. Komika yang satu ini sempat curhat ke Denny Sumargo soal malas me-roasting artis. Ia bahkan menceritakan salah satu momen artis yang kurang menanggapi dengan baik.

Hal ini karena ada kejadian yang membingungkan Kiky Saputri saat di panggung. Semula tak mau di-roasting, artis tersebut tiba-tiba meminta saat berada di panggung.

Kiky Saputri saat roasting Andre Taulany (Youtube.com)

"Masalahnya itu ada dua host saat itu, Dia ini yang enggak mau di-roasting ini punggawanya di situ, Jadi kalo misalnya aku cuma roasting yang ini, kayak kurang," katanya.

Baca Juga:
Ramai Sule Dicibir karena Ogah Di-roasting Kiky Saputri

Netizen pun banyak berspekulasi soal Kiky Saputri me-roasting Andre Taulany dan sosok yang tak mau adalah Sule. Banyak yang mencibir Sule di kolom komentar Youtube Denny Sumargo.

Hal ini membuat Nathalie Holscher buka suara. Meski tak menyebut nama, tampak dia mendoakan agar Kiky Saputri yang sedang sakit cepat sembuh dan mau datang ke rumah Sule untuk podcast bareng.

Nathalie Holscher bela Sule. (Instagram/@makrumpita)

"Mbaknya lagi sakit, lagi nunggu kabar sembuh, siap roasting suamiku ya di Sulpod...See you. Cepet sembuh mbaknya," ujar Nathalie Holscher.

Baca Juga:
Profil Sule, Pelawak Papan Atas yang Tak Pernah Minta Ruangan VIP

Menanggapi Sule yang sensitif tak mau di-roasting, Nathalie Holscher membela suaminya tersebut. Ia meminta agar Kiky Saputri tak menggebu-gebu menceritakan tentang orang lain.

"Public figure juga manusia biasa dimana ada waktu ketika mood atau problem yang lagi dia alami....jadi kalau cerita jangan terlalu tergesa-gesa, menggebu-gebu emosinya...santai aja...namanya juga hidup mbak. Cepet sembuh mbaknya ditunggu ya di Sulpod." ujar Nathalie Holscher.

Kiky Saputri ngobrol bareng Denny Sumargo (Youtube.com)

Wah, gimana nih kalau menurutmu lihat Nathalie Holcher buka suara soal Sule tak mau di-roasting? Kiky Saputri siap nggak nih nge-roasting Sule?

Baca Juga:
Sule: Gue Satu-satunya Artis Nggak Pernah di Ruangan VIP Bagus

Load More