Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Maia Estianty. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Maia Estianty telah meluruskan maksud di balik ucapannya dalam acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang sempat membuat heboh beberapa waktu lalu. Istri Irwan Mussry ini ingin memastikan bahwa kata-kata yang terucap bukan untuk menyindir pihak tertentu.

Faktanya, Maia Estianty bermaksud menyoroti maraknya skandal perebut laki orang alias pelakor di zaman sekarang.

"Nggak tahu ya, aku ngerasa Jakarta ini luar biasa banyak godaan ya. Karena aku berteman dengan teman-teman yang sukses, tapi kebanyakan yang lempeng itu terhitung tangan," kata Maia Estianty di kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (24/3/2021).

Baca Juga:
Maia Estianty dan Ahmad Dhani Foto Bareng, Mulan Jameela Melotot?

Unggahan soal Maia Estianty [Instagram/@mak_inpoh]

"Di sini tuh kayak bangga gitu, 'eh selingkuhan lo mana', gitu kan. Jadi kayak lazim gitu lho," ujar Maia Estianty.

Menurut pengamatannya, Maia Estianty menilai pelakor di zaman sekarang tak lagi sungkan menggoda suami orang. Dalam hal ini pihak laki-laki harus kuat terhadap godaan. "Jadi aku melihat banyak sekali yang teman-teman dulu ya, 'gila ya ini kalau cowok-cowok nggak bisa tahan hati godaannya banyak banget'," imbuh ibunda Al, El, dan Dul ini.

Rasa khawatir Maia Estianty itu kemudian dijadikan pesan untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Mengingat keduanya masih terbilang muda dengan emosi menggebu-gebu.

Baca Juga:
Rusuh, Maia Ngerjain Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di Lamaran Atta Aurel

Maia Estianty juga menegaskan pesan itu bukan menyinggung soal masa lalunya dengan Ahmad Dhan dan Mulan Jameela. "Aku ini bukan bicara soal masa laluku ya," katanya menegaskan.

Maia Estianty di acara lamaran Atta Aurel. (Live RCTI)

"Makanya aku bilang sabar-sabar, tahan hati, sabarnya double karena aku bukannya melihat diriku, tapi melihat sekelilingku. Banyak teman-teman yang sukses ini, kayaknya yang setia bisa dihitung jari," tutur Maia Estianty.

Seperti diketahui, Maia Estianty membahas tentang perebut laki orang alias pelakor di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga:
Di Depan Mulan Jameela, Maia Estianty Singgung Bahaya Wanita Penggoda

Tanpa pikir panjang, ibu Al Ghazali itu pun menjawabnya. Dia berharap Atta Halilintar bisa tahan godaan. "Buat Atta tahan-tahan hati kalau ada godaan. Karena masih muda juga," ucap Maia Estianty.

Barulah berikutnya mantan istri Ahmad Dhani ini menyinggung perihal pelakor. "Banyak wanita di luar sana yang kadang-kadang masih menggoda. Tahan-tahan hati yah," tutur Maia Estianty.

Menariknya lagi ucapan itu disampaikan Maia Estianty di dekat Mulan Jameela. Istri Ahmad Dhani itu terlihat duduk di belakang Maia Estianty.

Baca Juga:
Adu Gaya Maia Estianty vs Mulan Jameela Hadiri Lamaran Atta Aurel

Load More