Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Matamata.com - Sidang cerai Wulan Guritno dan Adilla Dimitri dijadwalkan berjalan kembali hari ini, Kamis (25/3/2021) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun, baik penggugat maupun tergugat sama-sama tak menghadiri persidangan.

Wulan Guritno, selaku penggugat, hanya dihadiri pengacaranya. Hakim pun kemudian memutuskan untuk menunda sidang hingga dua pekan ke depan, atau kembali berjalan pada 8 April 2021.

"Jadi agenda hari ini masih panggilan tergugat. Dan panggilannya belum berakhir. Jadi masih ditunda," kata pengacara Wulan Guritno, Ficky Fernando, usai sidang.

Baca Juga:
Tak Tuntut Hak Asuh Anak, Wulan Guritno Hanya Gugat Cerai ke Suami

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Menurut Ficky, sidang ditunda karena pihak tergugat dalam hal ini Aldilla Dimitri tidak hadir. Pasalnya sidang beragendakan panggilan tergugat.

"Hasilnya masih ditunda karenakan masih panggilan tergugat," katanya menjelaskan.

Sementara Wulan Guritno sendiri tidak memberi alasan soal ketidakhadirannya. Kepada pengacaranya, artis 39 tahun ini hanya menyampaikan bahwa dirinya tidak bisa hadir.

Baca Juga:
Absen Sidang Cerai, Suami Wulan Guritno Tak Beri Kabar Pasti

Wulan Guritno dan Adilla Dimitri (Instagram/@adilladimitrihardjanto)

"Nggak ada (keterangan), cuma dia nggak datang. Itu aja sih," imbuh Ficky.

Seperti diketahui Wulan Guritno mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Februari 2021. Gugatan cerai ibu tiga anak itu tercatat dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PAJS.

Baca Juga:
Wulan Guritno Menghela Napas saat Ditanya Soal Orang Ketiga

Load More