Istri Lukman Sardi, Pricillia Pullunggono (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Untuk menjadi saksi dalam perceraiannya dengan Adilla Dimitri, Wulan Guritno menggandeng istri aktor Lukman Sardi, Pricillia Pullunggono. Dalam sidang hari ini, Kamis (25/3/2021), Pricillia pun hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Namun sayangnya, kesaksian Pricillia Pullunggono belum diperlukan. Hal ini karena para prinsipal tak hadir jadi sidang yang seharusnya digelar hari ini harus ditunda.  "Ya tadinya mau menghadirkan saksi cuma ditunda sama majelis," kata pengacara Wulan Guritno, Ficky Fernando usai sidang.

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Ficky menuturkan Pricillia Pullunggono dihadirkan karena ada hubungan kerabat antara pihak penggugat maupun tergugat. "Karena memang kerabat aja mereka,"  kata Ficky menjelaskan.

Baca Juga:
Sidang Cerai Wulan Guritno Ditunda 2 Pekan, Ini Alasannya

Selain itu, istri Lukman Sardi ini dinilai mengetahui mengenai rumah tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. "Pricillia merupakan kerabat dari Wulan, yang mengetahui antara Dilla dengan Wulan," kata Ficky menambahkan.

Pricillia menolak memberi komentar usai sidang. Dia menyerahkan semuanya kepada kuasa hukum Wulan Guritno. "Saya lewat dulu, nanti mas Ficky yang ngomong," imbuhnya. 

Istri Lukman Sardi, Pricillia Pullunggono (MataMata.com/Alfian Winanto)

Sidang terpaksa ditunda karena Wulan Guritno dan Adilla Dimitri sama-sama absen. Sidang akan kembali dilanjutkan pada 8 April 2021.

Baca Juga:
Tak Tuntut Hak Asuh Anak, Wulan Guritno Hanya Gugat Cerai ke Suami

Seperti diketahui Wulan Guritno mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Februari 2021. Gugatan cerai bintang film Gie itu tercatat dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PAJS.

Load More