Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Matamata.com - Artis Wulan Guritno mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Februari 2021. Gugatan cerai bintang film Gie itu tercatat dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PAJS.

Publik terkejut dengan kabar cerai Wulan Guritno ini. Pasalnya selama ini, rumah tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri terkesan jauh dari gosip miring. 

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Namun di tengah proses perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri ternyata masih tinggal seatap.  "Iya, masih tinggal bersama," kata kuasa hukum Wulan, Ficky Fernando di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (25/3/2021).

Baca Juga:
Istri Lukman Sardi Jadi Saksi di Sidang Perceraian Wulan Guritno

Bahwa komunikasi kliennya dengan Adilla masih berjalan baik sampai sekarang ditegaskan oleh Ficky. Dia bilang bercerai bukan berarti bermusuhan. "Baik-baik aja, nggak ada masalah," kata Ficky. "Mereka baik-baik aja. Nggak ada masalah. Jadi mereka ribut atau apa itu nggak ada," ujarnya lagi.

Wulan Guritno (Instagram/@wulanguritno)

Hanya saja, penyebab Wulan Guritno ingin berpisah dari Adilla tak bisa diungkap oleh sang pengacara. Sebab perkara cerai mereka masih berproses di pengadilan. "Entar setelah putusan mungkin kita bisa cerita. Mungkin mba Wulan juga akan kasih tahu," ujar dia.

Baca Juga:
Sidang Cerai Wulan Guritno Ditunda 2 Pekan, Ini Alasannya

Load More