Maia Estianty dan Dul Jaelani. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Musisi Dul Jaelani punya keinginan untuk nikah muda. Dul Jaelani sempat mengungkap keseriusannya terhadap Tissa Biani belum lama ini. Dia bahkan berniat menikahi kekasihnya itu tahun depan.

Hal itu disampaikan Dul Jaelani saat berbincang dengan Ruben Onsu dalam program Brownis yang tayang pada Jumat (25/12/2020). "Insya Allah (tahun depan menikah)," ujar Dul Jaelani.

Saat disinggung hal tersebut, Maia Estianty sebagai ibu mengaku tak punya pilihan selain merestui anaknya.  "Ya kalau memang takdirnya untuk menikah muda ya aku nggak bisa apa-apa," kata Maia Estianty di kanal YouTube The Hermansyah A6, Rabu (24/3/2021).

Baca Juga:
Akui Pernah Ketemu Safeea Ahmad, Begini Sikap Maia Estianty

Tissa Biani dan Dul Jaelani (MataMata.com/Ismail)

Bahwa urusan jodoh sudah ditentukan oleh Tuhan diyakini betul oleh mantan istri Ahmad Dhani ini. Sebagai ibu, Maia Estianty hanya bisa mendukung keinginan sang anak.

"Aku tuh selalu percaya yang ngatur manusia itu Allah, baik dan buruknya. Jadi manusia itu sudah ditentuin dari awal sampai akhir sudah ada yang atur," ujar dia.

Istri Irwan Musry ini tak akan menghalangi selama Dul Jaelani yakin dengan keputusannya nikah muda. "Jadi buat aku ya itu adalah perjalanan kalian, aku nggak mau cang, cing, cut. Kecuali udah prinsip gila-gilaan ngawur baru aku kenceng (tegas)," kata Maia Estianty.

Baca Juga:
Bahas Pelakor di Acara Aurel dan Atta, Maia Estianty: Ini Bukan Masa Lalu!

Ashanty saat ngobrol bareng Maia Estianty (Youtube.com)

Maia Estianty tak lupa menyisipkan pesan kepada Dul Jaelani karena punya pengalaman nikah muda. Hal itu dilakukan agar batin sang kuat dan menerima konsekuensi atas keputusan yang dibuat.

"Aku sih kayak kemarin aku nasehatin Atta sama Aurel di lamaran. Masih muda itu kan emosinya masih tinggi ya, jadi ya tahan-tahan hati dan godaan, sabarnya harus double gitu kan. Karena aku juga menikah muda jadi aku sudah pernah," kata Maia Estianty.

Baca Juga:
Maia Estianty Kecelakaan, Kaki Dekil Millen Cyrus Digunjing

Load More