Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Baim Wong, Paula Verhoeven dan Kiano (Instagram/@paula_verhoeven)

Matamata.com - Baim Wong antusias menyambut kehamilan istrinya, Paula Verhoeven. Kandungan sang istri kini telah masuk bulan ketiga.

Tanpa menunggu pertanyaan, Baim Wong berharap anak keduanya nanti berjenis kelamin perempuan. Sebab anak pertamanya, Kiano, laki-laki.

"Cowok-cewek? Kayaknya nanya ke situ. Cewek lah. InsyaAllah cewek," katanya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021).

Baca Juga:
Paula Verhoeven Diduga Sempat Positif Covid-19, Baim Wong Kaget

Aktor Baim Wong saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Menurut Baim Wong, kehamilan anak kedua ini sudah direncanakan. Namun, dia sadar tak mudah mewujudkannya, berbeda ketika Paula hamil anak pertama.

"Kalau yang pertama memang agak mudah. Dalam arti keyakinannya istilah cepet kok kita harus yakin. Nah yang kedua ini yakin tapi belum. Lama kelamaan yakin dan alhamdulilah dapat," ujar Baim.

Kemudian, Baim Wong mengatakan bahwa ada yang berbeda dengan Paula Verhoeven di kehamilannya kali ini. Dia menilai sang istri terlihat semakin cantik.

Baca Juga:
Adik Paula Verhoeven Keguguran, Suami Curiga soal Penyebabnya

Baim Wong dan Paula Verhoeven segera dikaruniai anak kedua (Youtube.com)

"Banyak orang bilang dia (Paula) tambah cantik," kata Baim Wong.

Baim pun berharap anak keduanya ini benar-benar berjenis kelamin perempuan.

"Nah kadang-kadang kalau bilang dia tambah cantik berarti biasanya perempuan InsyaAllah ya. Tapi ya nggak tahu juga ya nggak sering dandan gara-gara acara sih," ucap Baim Wong.

Baca Juga:
Kiano Tiger Wong Terus Cium Perut Buncitnya, Paula Verhoeven Terharu

Load More