Penyanyi Gisella Anastasia memberi pernyataan kepada awak media usai menjadi saksi di sidang lanjutan penyebar video asusila dirinya dan Michael Yukinobu De Fretes di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Gisella Anastasia sudah bertemu dengan pelaku penyebar video syur-nya. Bukannya marah atau dendam, mantan istri Gading Marten itu malah merasa kasihan dengan pelaku.

Lewat channel YouTube Daniel Mananta Network, ia kembali menegaskan bahwa ia sama sekali tak menaruh dendam kepada pelaku.

Gisel saat ngobrol bareng Daniel Mananta dan Viola Maria (Youtube.com)

"Dari pertama tu memang nggak ada marah sama siapa-siapa. Kalo pun ada yang pengen aku marah tu sebenernya cuma diri sendiri. Karena aku tahu itu aku lakuin. Maksudnya kita.... itu aku memperbolehkan berlaku bloon," kata Gisel.

Baca Juga:
Gisel Sempat Berniat Tinggalkan Media Sosial usai Kasus Video Syur Viral

"Jadi nggak kepikiran sama sekali buat marah sama penyebarnya. Nggak kepikiran sama sekali juga buat marah ke siapapun. Tapi ya itu ya balik aku cuman inget itu tadi sih kalo Tuhan tu sudah memaafkan dengan kasih karunia yang begitu besar," ungkapnya.

Gisel saat ngobrol bareng Daniel Mananta dan Viola Maria (Youtube.com)

Yang membuat Gisel memaafkan pelaku adalah karena ia mengingat kesalahannya sudah diampuni oleh Tuhan. Wanita 30 tahun itu berpikir ia juga harus melakukan hal yang sama terhadap pelaku.

"Apa sih yang membuat aku memutuskan untuk memaafkan dan nggak marah, aku mikir cuma gini aja sih 'Tuhan tu udah ampunin kita ya buat segala kesalahan kita. Berarti aku juga harus mengampuni kan sesusah apapun'," lanjutnya.

Baca Juga:
Gisel Menyesal Selingkuh saat Masih Jadi Istri Gading Marten

Gisel saat ngobrol bareng Daniel Mananta dan Viola Maria (Youtube.com)

Ucapan Gisel itu langsung banjir pujian. Gisel yang tadinya dihujat, kini malah banjir dukungan.

"Semangat mama gisel...Tuhan besertamu," tulis netizen. "Udahlah move on. Gisel udah ngaku. Dia udah maafin pelaku. jgn hujat2 lagi. Semangat gisel," tulis lainnya.

Baca Juga:
Gisel Hendak Beritahu Sang Putri terkait Kasusnya, Ini Tanggapan Gempi

Load More