Paula Verhoeven. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Paula Verhoeven hamil anak kedua. Sang suami, Baim Wong pun menceritakan bagaimana sang istri meminta makanan-makanan yang unik untuk memenuhi hasrat ngidam. 

Menurut Baim, Paula jarang meminta makanan yang aneh-aneh saat hamil anak pertama. Tapi di kehamilan kedua punya cerita berbeda. 

Aktor Baim Wong saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Sekarang sih ada. Waktu itu cumi. Cumi item yang di Surabaya, habis itu mi Jawa, lebih ke arah situ sih," kata Baim Wong ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2021).

Baca Juga:
Paula Verhoeven Diduga Sempat Positif Covid-19, Baim Wong Kaget

Bedanya lagi, Paula kali ini dinilai Baim sudah lebih siap menghadapi kehamilan yang sangat menguras tenaga dan pikiran. Baim pun bersyukur karena hal tersebut. "Karena udah ngelewatin masa 9 bulan yang dulu itu, kayaknya yang ini udah agak santai," ujar Baim Wong.

Selain Baim dan Paula, si kecil Kiano juga tampak antusias menyambut adik barunya. Perut ibu Paula kerap diciumi oleh bocah yang belum genap dua tahun itu. "Kiano, lebih cium-cium perutnya Paula terus. Pinter banget tuh anak bingung saya juga," kata Baim.

Paula Verhoeven hamil anak kedua. (Instagram/@paula_verhoeven)

"Lebih ke Paula sih (perkenalkan adiknya), 'nih dedeknya' digituin. Lama kelamaan dia ngerti akhirnya cium dicium. Jadi ya lucu banget. Apa lagi Kiano bisa dibilang masih kecil banget, masih bayi jadi lucu-lucunya. InsyaAllah kalau punya dua jadi ada dua yang lucu," ujarnya lagi.

Baca Juga:
KD Nangis di Pengajian Aurel Hermansyah, Adik Paula Verhoeven Keguguran

Kehamilan Paula Verhoeven ini sudah masuk bulan ketiga. Baim Wong berharap anak keduanya berjenis kelamin perempuan.

Load More