Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Alyssa Daguise, Al Ghazali dan Maia Estianty. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Hubungan Maia Estianty dengan pacar anak-anaknya memang terkenal baik. Tak terkecuali dengan Alyssa Daguise, kekasih Al Ghazali.

Belum lama ini, Alyssa Daguise ulang tahun. Sebagai calon ibu mertua yang baik, Maia pun memberikan ucapan selamat.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/@alghazali7)

Lewat Instagram Story-nya semalam, Maia mengunggah potret Alyssa yang begitu cantik dengan makeup minimalis. Istri Irwan Mussry ini juga mengucapkan kata-kata yang manis.

Baca Juga:
Akrab dengan Al Ghazali, Tiara Savitri Putri Mulan Jameela Jadi Omongan

"Happy birthday Alyssa Daguise, sayangnya Al Ghazali," tulis Maia Estianty sembari menandai akun Instagram keduanya.

Tak cuma Maia, Al Ghazali juga mengucapkan selamat ultah untuk sang kekasih. Dia mengunggah pemotretan keduanya yang indah dan magis.

Maia Estianty ucap ultah ke Alyssa Daguise (Instagram/@maiaestiantyreal)

Karena sedang LDR, Al juga menyelipkan kerinduan di postingannya. Bagi Al, jarak tak berarti apa-apa karena Alyssa begitu berarti baginya.

Baca Juga:
Dul Jaelani Ingin Nikah Muda Melangkahi Kakaknya, Begini Reaksi Al Ghazali

"Selamat ulang tahun mon bébé, semoga pacarku yang luar biasa dikaruniai semua kegembiraan dan banyak kebahagiaan di dunia. Jarak tidak berarti apa-apa karena kamu sangat berarti bagiku. Selamat ulang tahun, ratu manisku," tulis Al Ghazali romantis.

"I love you so much," balas Alyssa Daguise di kolom komentar tak kalah so sweet.

Al Ghazali dan Alyssa Daguise (Instagram/@alghazali7)

Sebelumnya rencana Al Ghazali akan melamar Alyssa Daguise tahun ini dibocorkan Maia Estianty. Karena pada tahun ini Alyssa Daguise sudah selesai kuliah.

Baca Juga:
Dibocorkan Maia Estianty, Al Ghazali dan Alyssa Daguise Lamaran di 2021?

Istri Irwan Mussry ini mengatakan, lamaran itu sesuai dengan janji putra sulungnya kepada Alyssa Daguise. Layaknya orangtua pada umumnya, Maia Estianty sudah tak sabar menunggu momen tersebut.

"Nanti janjinya kalau Alyssa selesai sekolah mau ngapain? Ea, ea, ea," kaya Maia Estianty menggoda Al dan Alyssa di kanal YouTube MAIA AL EL DUL TV belum lama ini. Happy birthday Alyssa Daguise.

Load More