Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sule dan Shandy Aulia (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Publik tengah menyoroti kehebohan soal roasting Sule. Semua bermula ketika Kiky Saputri di podcast Denny Sumargo bercerita soal seorang artis yang tak mau diroasting.

Kiky Saputri tak menyebut nama artis maupun program tv-nya di video tersebut. Namun, netizen menduga artis itu adalah Sule. 

Nathalie Holscher bela Sule. (Instagram/@makrumpita)

Beberapa hari kemudian, istri Sule, Nathalie Holscher menyinggung "Mbak-Mbak Roasting" di Instagram Story. Ia menulis Sule siap diroasting oleh "Mbak-Mbak Roasting" dan berpesan pada"Mbak-Mbak Rosting" untuk tidak buru-buru berkomentar menyinggung seseorang.

Baca Juga:
Dituding Jadi Artis Baperan, Sule Beri Respons Bijak

Meski Nathalie Holscher menyebut "Mbak-Mbak Roasting", tapi netizen yakin yang dimaksud adalah Kiky Saputri. Kiky Saputri sendiri merasa sedih dan tak enak hati dengan Sule dan Nathalie Holscher atas keriuhan ini dan menuliskan klarifikasinya di Instagram. 

Postingan Instagram Kiky Saputri (Instagram.com)

Buntut kegaduhan ini, netizen pun kembali mengungkit cerita Sule yang sempat marah dengan Shandy Aulia. Kala itu istri David Herbowo ini menjadi tamu di acara Ini Talk Show.

Di situ, Sule tak terima disinggung Shandy Aulia soal kehidupan pribadinya. Ayah empat anak itu memarahi Shandy karena menilai Shandy tak patut menanyakan masalah pribadinya. 

Baca Juga:
Kiky Saputri Akhirnya Klarifikasi terkait Sule yang Ogah Di-roasting

Shandy Aulia dan Sule (Instagram/@lambe_turah)

Padahal sebelumnya, Sule juga sempat bertanya ke Shandy Aulia soal dirinya yang belum punya momongan. Pertanyaan yang Sule ajukan ini bahwasanya juga menyangkut privasi seseorang.

Ketika Sule memarahi Shandy Aulia, kondisi studio sempat kaku. Namun, karena Shandy terlihat tetap santai dengan apa yang diucapkan Sule, situasi pun mencair dengan sendirinya. 

Video Sule marahi Shandy Aulia kini kembali viral dan diunggah sejumlah akun Instagram gosip, termasuk Lambe Turah. Netizen pun menyoroti sikap Sule yang dinilai baperan dan kasihan pada Shandy Aulia. 

Baca Juga:
Heboh Sule Tak Mau Di-Roasting, Nathalie Holscher Doakan Kiky Saputri

Sule (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Mending Pensiun aja itu sule .. pelawak ko baperan .. pelawak suka ngledek giliran diledek baperaan," kata netizen. 

"Padahal dia duluan yang nyenggolll Shandy.. ehhhh disenggolll balik baper," kata yang lain. 

"Wkwkwkkww pensiun dah. Komedian kok cepet kesinggung. Padahal sebelumnya si sule yang mancing Shandy pake pertanyaan yang privacy juga, payah," kata yang lain. 

"Hahh iya Sule kocak nyinggung Shandy Aulia tapi disinggung balik kesel, apakah itu seorang komedian senior? Wkwk," kata yang lain. 

"Untung aja Shandy Aulia nanggepinnya biasa aja," ujar netizen. 

Duh, jadi rame lagi nih video lawas Sule dan Shandy Aulia, gimana menurutmu?

Load More