Bams eks Samsons. (Instagram/@bams_1606)

Matamata.com - Soal kabar Mikhativa Wijaya, istri Bams eks Samson selingkuh dengan mertuanya, Hotma Sitompul dibantah keras oleh pengacaranya, Philipus Sitepu. 

"Yang saya tahu, banyak diberitakan pak Hotma punya hubunngan dengan Mikha, istrinya Bams. Itu sudah pasti tidak benar," kata Philipus Sitepu saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Sabtu (27/3/2021).

Bams eks Samsons Temani ibunya, Desiree ke rumah Hotma Sitompul. (Matamata.com/Yuliani)

Philipus Sitepu sudah mencoba menjelaskan soal hubungan cinta terlarang tersebut kepada Bams. Namun Bams tak percaya begitu saja, ia meminta sang istri menggelar jumpa pers untuk membantah hubungan tersebut.

Baca Juga:
Ibu Bams eks Samsons Merasa Dizalimi, Hotma Sitompul Angkat Bicara

"Saya pribadi mendampingi Mikha, saya sudah telepon Bams. Saya menanyakan keterangan dia seolah-olah mengambang. Saya bilang, 'kan abang tahu ini tidak benar'. Kata dia, 'iya', ya dia bilang kami disuruh bantah nanti dia ( Mikhavita) akan bantah," kata Philipus Sitepu.

Bahwa kliennya tak berselingkuh dengan Hotma Sitompul ditegaskan oleh Philipus. Dia menegaskan rusaknya rumah tangga Bams dan Mikhativa Wijaya bukan karena masalah tersebut.

Bams eks Samson dan ibunya, Desiree Tarigan. (Instagram/@mamitoko)

"Maka saya pastikan kabar Mikha ada hubungan dengan Pak Hotma itu fitnah, itu tidak benar. Seluruh keluarga tahu tidak ada hubungan antara Pak Hotma dan Mikha. Bukan itu penyebabnya dari permasalahan (cerai) ini," ucap  Philipus Sitepu.

Baca Juga:
Tutupi Aib Rumah Tangga 8 Tahun, Ibu Bams Nangis: Saya Dizalimi!

Sebagai informasi, rumah tangga orangtua Bams eks Samson, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah berada di ujung tanduk. Bahkan dari rumah oleh pengacara kondang tersebut, Desiree mengaku diusir. 

Ternyata, bukan cuma pernikahan orangtuanya saja yang diambang perpisahan. Bams eks Samsons dan istrinya, Mikhavita Wijaya juga dalam proses cerai. Kabarnya perseteruan di dua rumah tangga itu saling terkait. Mikha dikabarkan jadi selingkuhan Hotma yang merupakan ayah sambung Bams.

Bams eks Samsons. (Instagram/@bams_1606)

Bams tak membenarkan maupun menepis saat dikonfirmasi hal tersebut. "Hmmm itu (Mikha selingkuh dengan Hotma) saya nggak bisa ngomong," kata Bams di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (26/3/2021).

Baca Juga:
Bams eks Samsons Jawab Isu Istri Berselingkuh dengan Ayah Sambungnya

Pemilik nama asli Bambang Reguna Bukit ini mengatakan bahwa perceraiannya dengan Mikha adalah hasil kesepakatan bersama. "Kenapa? karena saya sama istri dalam good terms, in terms, (kesepakatan baik-baik) bercerai, tidak seperti ibu dan bapak saya," ujar Bams eks Samsons.

Load More