Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Jennifer Jill Supit usai saat keluar dari Polres Jakarta Barat untuk melakukan pemeriksaan kesehatan, Kamis (18/2/2021). (Suara.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Jennifer Jill Supit dikabarkan sudah bebas dari penjara. Tak hanya itu, perempuan yang kerap disapa Jennifer Ipel itu kabarnya telah selesai menjalani rehabilitasi di Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido. Kabar itu merujuk pada unggahan terbaru Ajun Perwira di kanal YouTube JenJun Family pada Sabtu (27/3/2021).

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar pun buka suara untuk menanggapi hal tersebut. Dia memastikan proses hukum dan rehabilitasi istri Ajun Perwira tersebut masih berjalan.

Istri dari Artis Arjun Perwira, Jennifer Jill dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Proses hukum berjalan. Yang bersangkutan sudah di rehab di BNN Lido sesuai rekomendasi BNN," kata AKBP Ronaldo Maradona Siregar saat dikonfirmasi Suara.com lewat pesan singkat WhatsApp.

Baca Juga:
Jennifer Jill Sudah Direhabilitasi, Begini Perkembangan Kasusnya

AKBP Ronaldo Maradona Siregar mengatakan, pihaknya belum mendapatkan informasi terkait rehabitilasi Mami Ipeh sapaan akrab Jennifer Ipel.

Namun sesuai rekomendasi, perempuan 50 tahun itu seharusnya masih menjalani rehabilitasi di BNN Lido. "Kami belum menira dari BNN Lido. Bunyi rekomendasi pada bulan Februari adalah menjalani rehabilitasi rawat inap di BNN Lido," tegas AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

Istri dari Artis Arjun Perwira, Jennifer Jill dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus narkoba yang menjeratnya di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (19/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Seperti diketahui, Polisi menangkap Jennifer Jill bersama Ajun Perwira dan putranya, Philo di rumahnya di kawasan perumahan elite Ancol, Jakarta Utara, Selasa (16/7/2021).

Baca Juga:
Diam-diam Jennifer Jill Sudah Jalani Rehabilitasi, Sejak Kapan?

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,3 gram.

Ketiganya kemudian menjalani tes urine dan semuanya dinyatakan negatif. Lantaran Jennifer Jill mengaku sebagai pemilik sabu tersebut, Ajun dan anak tirinya diperbolehkan pulang.

Polisi kemudian memutuskan memeriksa rambut Jennifer Jill di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri Sentul, Jawa Barat. Barulah di sini, hasil tes Jennifer Jill dinyatakan positif mengandung metamfetamin.

Baca Juga:
Yanto Tampan Meninggal Dunia, Jennifer Jill Positif Pakai Sabu

Load More