Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Billy Syahputra. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kisah asmara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo tampaknya telah benar-benar kandas. Belum lama ini, Billy disebut gencar mendekati Memes Prameswari.

Momen kedekatan keduanya ramai dibicarakan para artis di Opera Van Java (OVJ). Hal itu lantaran Memes kepergok sedang berada di dalam mobil Billy Syahputra.

Kepergok menyembunyikan sinden OVJ itu di dalam mobil, Billy panik. Apalagi saat digeledah, Memes rupanya membawakan masakan rumah untuk Billy. "Dibawain makanan wei," kata Raffi Ahmad heboh, dikutip dari YouTube Trans7, Minggu (28/3/2021).

"Udah ah, jangan bikin gosip," ujar Billy Syahputra.

"Ini mah udah spesial. Pasti dia bawa buat Billy," timpal Denny Cagur.

Billy Syahputra (Youtube.com/INTHEKOSTNET)

Billy beralasan tak sengaja bertemu Memes di jalan karena sopir Memes sedang ada urusan. Memes pun mengaky tak mau lalu lalang di lokasi syuting, sehingga menunggu di mobil Billy.

Perihal makanan yang ia bawa, Memes mengaku sengaja membawakannya untuk Billy Syahputra. Hal itu lantaran Memes melihat Billy dalam kondisi yang tidak baik.

"Billy kan orangnya fun ya, happy, tapi ku lihat Kak Billy lagi agak bad mood, agak capek. Ya udah, lagi mampir aja, aku bawain makanan," jelas Memes Prameswari sambil malu-malu.

"Kalau belum dekat enggak mungkin bareng di mobil," timpal Denny Cagur menanggapi.

Billy Syahputra ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). (MataMata.com/Herwanto)

Billy yang daritadi diserang pertanyaan dan spekulasi tak bisa berkata-kata. Ia kikuk dan tampak bingung.

Penasaran, Raffi Ahmad pun menggeledah kembali mobil Billy. Tampak heboh, Raffi Ahmad terkejut kala menemukan dua barang mencurigakan.

"Wah, ada tisu basah. Ini bukan rekayasa, demi Allah, awas lu," kata Raffi Ahmad.

"Jangan kayak gitu Aa," jawab Billy panik.

Load More