Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca kini sudah berusia 33 tahun. Tapi penampilannya kerap kali mengecoh netizen.

Sering bergaya bak anak muda, Zaskia sering dikira masih berusia 20an. Mendengar hal itu, istri Hanung Bramantyo tersebut mengaku memang menyukai style simpel layaknya anak muda.

Zaskia Adya Mecca. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Bukan karena ingin terlihat seperti anak muda. Sejak dulu style Zaskia memang selalu simpel.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Banjir Job Diprotes Anak: Hati Terpotek-potek!

"Ku ga mau berusaha muda2in umur, bergaya yang ga sesuai asal terlihat abg... ku menikmati setiap perjalanan usiaku.. ku ga khawatir dibilang tua atau ada kerutan.. karna itu proses alami yang akan dijalankan setiap orang...," tulis Zaskia lewat postingan Instagramnya.

Zaskia Adya Mecca (Instagram.com)

Ia ingin mengenakan pakaian yang menurutnya nyaman dipakai, bukan untuk mendapat perhatian publik. Tak cuma itu, ia juga mengungkapkan bahwa merawat diri adalah bagian dari menghargai diri sendiri.

"Bersyukur sehat, masih diberi nikmat usia, berpakaian yang nyaman bukan untuk impresi orang lain, merawat kulit dan diri tetap penting agar sehat dan bentuk menghargai diri kita bukan untuk dipuja puji orang lain...," lanjutnya.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Sentil Mobil-mobil Mewah Dikawal Polisi: Presiden Bukan

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Youtube.com)

"Itu, lebih, penting karena sebelum menyenangkan orang lain, ku mau menyenangkan diriku sendiri dulu...Bonusnya kalau orang lain suka melihatnya.... kita happy dapat apresisasi, tapi bukan tujuan utama... kalo kamu?!" pungkas Zaskia.

Zaskia Adya Mecca dinikahi Hanung Bramantyo di tahun 2009 silam. Hampir 12 tahun menikah, mereka dikaruniai 5 orang anak.

Baca Juga:
Sempat Disangka Hamil Duluan, Ini Alasan Zaskia Adya Mecca Nikah Buru-buru

Load More