Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora memanjakan fans dengan menggelar meet and greet secara privat. Para Leslar (sebutan fans Rizky Billar dan Lesti Kejora) difasilitasi Ayooentertainment.id bersama Basuki Surodjo memberi giveaway untuk Leslar Lovers bertemu dengan idolanya melalui undian. 

"Acara ini saya usung bertujuan untuk memberikan sarana pada leslar lovers agar bisa bertemu idolanya, jadi lewat undian facebook mereka diundi live," ujar RajaIT, Basuki Surodjo di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Mingu (28/3/2021). 

Sementara itu, Rizky Billar mengaku acara hari ini disponsori oleh Kobas, sapaan akrab Basuki Surodjo. Secara selektif dan prosedur kesehatan yang ketat, Rizki Billar mengaku acara berlangsung lancar. 

Baca Juga:
Harga Gaun Lesti Kejora Bikin Gigit Jari, Dipakai Lesehan di Panggung

Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Hari ini ada meet and greet dari Kobas. Memang tadi Kobas seecara selektif memilih orang yang terpilih melalui persyaratan dan memang fans yang hadir itu sekitar 20 orang yang mana terbagi dua kelompok, kloter pertama 10 orang kloter kedua 10 orang," ungkap Rizky Billar. 

Pantauan MataMata.com, sebelum memasuki gedung tempat meet and greet, para fans dicek suhu oleh petugas. Kemudian masuk ke bilik desinfektan setelah sebelumnya melalui swab terlebih dahulu. 

"Udah melalui prosedur dan protokol kesehatan yang baik, di tes dulu swab pcr, mau masuk juga tadi harus cek suhu, bilik desinfektan dan sebagainya," lanjutnya. 

Baca Juga:
Nyaris Cium Lesti Kejora, Rizky Billar: Jangan Ada Faceshield Antara Kita

Lesti Kejora. (Matamata.com/Evi Ariska)

Lebih lanjut, Lesti Kejora menganggap para Leslar sudah seperti keluarga. Sementara Billar mengaku takkan besar tanpa penggemar. 

"Leslar udah seperti keluarga sih, tanpa fans sendiri kita nggak besar sih," kata Rizky Billar. 

"Udah kaya keluarga baru ya," sambung Lesti Kejora. 

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Ibunda Dihina Mirip Binatang, Rizky Billar Ngamuk!

Meski ini bukan meet and greet pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora bersama fans, pasangan muda itu mengaku pertemuan ini mengaku spesial. Sebab, para penggemar datang dari berbagai daerah di Indonesia. 

"Nggak juga sih (pertemuan pertama bareng Leslar) sempet ada.. cuma waktu itu nggak sebanyak sekarang," ungkap Lesti. 

"dan dari berbagai daerah juga sih, ada yang dari Surabaya, Magelang," timpal Billar menandaskan. 

Baca Juga:
5 Penyanyi Lakukan Pemotretan di Sawah, Lesti Kejora Asyik Digendong!

Load More