Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Lesti Kejora dan Rizky Billar (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin mesra. Saling panggil papa bunda, keduanya bahkan memiliki anak kecil yang memanggil keduanya dengan papa bunda. 

Menanggapi hal itu, Lesti Kejora memberi penjelasan. Anak kecil yang kerap memanggil keduanya papa bunda rupanya anak dari manajer Lesti. 

"Ooh.. Sasyaa itu.. sasya itu anak manajer dedek, emang deket. Emang manggilnya ke kakak (Billar) papa, gara-gara kakak juga sih.. haha," kata Lesti Kejora di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (28/3/2021). 

Baca Juga:
Rizky Billar dan Lesti Kejora Meet and Greet Bareng Fans Secara Privat

Lesti Kejora. (Matamata.com/Evi Ariska)

"Nggak.. itu kamu, aku kan manggil kamu bunda.. dia denger..," protes Rizky Billar

Lesti pun membenarkan hal itu. Anak kecil yang kerap hadir di vlog Billar sudah dianggap keponakan mereka sendiri sehingga sedekat itu hubungan mereka. 

"Oh iya..dia denger, jadi inisiatif sendiri manggil papa. Terus karena sering main bareng jadinya ya udah keterusan," jelas pelantun Ku Lepas dengan Ikhlas. 

Baca Juga:
Harga Gaun Lesti Kejora Bikin Gigit Jari, Dipakai Lesehan di Panggung

Rizky Billar. (MataMata.com/Evi Ariska)

Rizky Billar sendiri mengaku tak keberatan dengan hal itu. Bintang Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 itu menganggap panggilan sayang tersebut sebagai latihan memiliki anak. 

"Ya nggak apa-apa.. itung-itung tutorial lah haha," pungkas Billar. 

Baca Juga:
Nyaris Cium Lesti Kejora, Rizky Billar: Jangan Ada Faceshield Antara Kita

Load More