Amanda Manopo dan Memes Prameswari. (Instagram)

Matamata.com - Memes Prameswari kerap dibandingkan dengan Amanda Manopo sejak dijodohkan dengan Billy Syahputra. Sinden di Opera Van Java (OVJ) ini  mengaku kurang sreg. 

“Ya kalau membanding-bandingkan itu suatu hal yang aku agak kurang setuju agak nggak sreg di hati," kata Memes Prameswari di kanal YouTube Cumicumi yang diunggah pada Sabtu (27/3/2021).

Memes Prameswari. (Instagram/@memes_prameswari)

Bahwa pada dasarnya setiap orang mempunyai karakter masing-masing disadari betul oleh sinden di Opera Van Java (OVJ) ini. Makanya kalau netizen membanding-bandingkan dirinya dengan Amanda Manopo dinilainya kurang tepat.

Baca Juga:
Memes Prameswari Bereaksi Begini Dibanding-bandingkan dengan Amanda Manopo

"Karena menurut aku, setiap perempuan itu beda. Punya jalan cerita masing-masing, punya pilihan hidup masing-masing. Itu nggak baik untuk membandingkan satu dengan yang lainnya menurut aku," ungkapnya.

Tanpa harus dibandingkan atau disamakan dengan orang lain, Memes Prameswari ingin dikenal sebagai dirinya sendiri. Dia berharap netizen bisa menerimanya apa adanya. "Jadi yaudah ini aku, ini apa adanya. Itu dia,” imbuhnya.

Tubuh Amanda Manopo makin berisi. (Youtube/DapurBincangOnline)

Kabar penyanyi Memes Prameswari dijodohkan-jodohkan dengan Billy Syahputra santer terdengar belakangan ini. Adik almarhum Olga Syahputra yang belum lama putus dari Amanda Manopo itu dianggap cocok dengan Memes Praweswari

Baca Juga:
Profil Memes Prameswari, Pesinden yang Disebut Pacar Baru Billy Syahputra

Netizen lalu menjodohkan keduanya karena sama-sama single. Apalagi mereka mengisi satu acara yang sama, OVJ. Tak cuma itu, mereka bahkan kepergok berduaan di dalam mobil. Memes Prameswari juga kedapatan bawakan Billy Syahputra makanan.

Sayangnya, ada pihak yang membandingkannya dengan Amanda Manopo semenjak Memes dijodoh-jodohkan dengan Billy Syaputra. 

Baca Juga:
5 Pesona Memes Prameswari, Disebut Cewek Baru Billy Syahputra

Load More