Boiyen (Instagram/@boiyenpesek)

Matamata.com - Keluarga artis Boiyen kembali diselimuti kabar duka. Pada Minggu (28/3/2021), Dadang Abdul Mukti, kakak Boiyen meninggal dunia. 

Boiyen memposting foto jenazah kakaknya yang sudah terbungkus dengan kain. Penyanyi 32 tahun itu merasakan duka mendalam, apalagi kakaknya yang lain, Dudung juga wafat belum lama ini.

Boiyen (Instagram/@boiyenpesek)

"Innalillahi wa inna inaili rajiun. Ya Allah, kemaren a Dudung yang pergi, sekarang aa Dadang," tulis Boiyen, Minggu (28/3/2021). "Kakakku semua pergi ninggalin aku sama mama," imbuhnya sambil menyematkan emoji wajah menangis.

Baca Juga:
Kakak Boiyen Meninggal Ditabrak Kereta, Pernikahan Atta Halilintar Ditunda

Bersikap tegar, Boiyen juga berusaha mengikhlaskan kepergian Dadang Abdul Mukti. "Bahagia di sana ya a Dadang. Salam buat bapak, a Deden, a Dudung. Al Fatihah," ucap Boiyen.

Boiyen (Instagram/@boiyenpesek)

Boiyen sekaligus minta maaf atas perilakunya selama ini di hadapan keranda jenazah kakaknya. "Maafin gue yang suka nyolotin elu a," kata pemilik nama lengkap Yeni Rahmawati tersebut.

Raut wajah kesedihan Boiyen sempat terekam saat ia mengucapkan terima kasih kepada rekan yang mendoakan sang kakak. Boiyen duduk terpaku di depan jenazah kakaknya. Dia mengenakan kerudung bermotif bunga dan baju muslim. "Makasih teman-teman, saudara buat doa dan kehadirannya," kata Boiyen.

Baca Juga:
Detik-detik Kakak Boiyen Tewas Ditabrak Kereta, Begini Kronologinya

Boiyen (Instagram/@boiyenpesek)

Jenazah Abdul Mukti telah dimakamkan tadi malam. Boiyen juga ikut mengantarkan sang kakak ke peristirahatan terakhirnya. "Selamat jalan a Dadang, Al Fatihah," kata Boiyen.

MataMata.com telah menghubungi manajer sang artis perihal penyebab wafatnya kakak Boiyen. Namun, belum ada respons dari pihak terkait hingga berita ini ditulis. 

Boiyen (Instagram/@boiyenpesek)

Sebelumnya kakak Boiyen yang lain Dudung tewas setelah tertabrak kereta di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Peristiwa itu terjadi pada 3 Maret 2021.

Baca Juga:
Kakak Boiyen Dikabarkan Meninggal Tertabrak Kereta, Manajer Buka Suara

Load More