Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Instagram/@bams_1606)

Matamata.com - Istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya membantah isu selingkuh dengan Hotma Sitompul, ayah sambung dari suaminya. Kuasa hukum Mikhavita, Philipus Siteppu yang menyampaikan bantahan tersebut.

"Saya mendengar kabar hubungan Mikha dan pak Hotma, itu tidak benar," kata Philipus Siteppu dikutip dari YouTube SelebOncam News, Senin (29/3/2021).

Bams eks Samsons (Instagram/@bams_1606)

Philipus bilang rumor perselingkuhan berhembus saat Bams dan ibunya, Desiree Tarigan, diwawancara awak media pada Jumat (26/3/2021) lalu. Waktu itu, Bams dan sang ibunda tak menjawab secara gamblang saat ada seorang wartawan yang bertanya isu tersebut

Baca Juga:
Profil Mikhavita Wijaya, Istri Bams eks Samson Gugat Cerai Sang Suami

"Sangat disayangkan kenapa Bams mengeluarkan pernyataan mengambang dan tidak diklarifikasi sampai hari ini, kami sangat menyayangkan itu," ujar dia.

Mengapa Bams bisa memberikan sikap seperti itu membuat Philipus bingung. Padahal, kata dia, Bams juga tahu kalau rumor tersebut sama sekali tak benar. "Makanya itu (kenapa), saya sudah telepon Bams dan dia bilang tidak benar," ujar dia.

Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Instagram/@bams_1606)

Menurut Philipus, Bams mau membantah kabar perselingkuhan tersebut bila Mikhavita lebih dulu buka suara. "Saya bilang 'kalau gitu bantah', dia jawabnya 'kalian bantah dulu, baru saya bantah' gitu katanya," kata dia.

Baca Juga:
Istri Bantah Larang Bams eks Samsons Temui Putrinya

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah tangga orangtua Bams eks Samson, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah bermasalah. Dari rumah oleh pengacara kondang tersebut, Desiree mengaku diusir.

Ternyata, bukan cuma pernikahan orangtuanya saja yang berada di ujung tanduk. Bams dan istrinya, Mikhavita Wijaya juga dalam proses cerai.

Rumornya, perseteruan di dua rumah tangga itu saling terkait. Mikha dikabarkan jadi selingkuhan Hotma yang merupakan ayah sambung Bams. Bams yang dikonfirmasi malah tak memberikan jawaban tegas, begitupun juga dengan ibunya.

Baca Juga:
Kronologi Ibu Bams Eks Samsons Diusir Suami, Kondisi Ade Londok Kritis

Load More