Boiyen (Instagram/@boiyenpesek)

Matamata.com - Dadang Abdul Mukti, kakak Boiyen meninggal dunia pada Minggu (28/3/2021). Padahal belum genap sebulan lalu kakaknya yang lain, Dudung, tewas setelah tertabrak kereta, tentunya ini membuat Boiyen sangat terpukul. 

"Bahagia di sana ya a Dadang. Salam buat bapak, a Deden, a Dudung, Al Fatihah. Maafin gue yang suka nyolotin elu a," kata Boiyen di Insta Story, Minggu (28/3/2021).

Boiyen (Instagram/@boiyenpesek)

Boiyen kembali lagi mengenang momen bersama almarhum seiring dengan kepergian Dadang Abdul Mukti. Pedangdut 32 tahun ini biasanya membelikan baju untuk dua kakaknya, Dadang dan Dudung jelang lebaran. Namun aktivitas itu tak lagi bisa dilakukan Boiyen sekarang. 

Baca Juga:
Kakak Boiyen Meninggal Dunia: Semua Pergi Ninggalin Mama dan Aku!

"Ya Allah biasanya kalau Lebaran beliin baju koko yang samaan buat a Dudung sama a Dadang. Tapi sekarang mereka rumahnya (makam) bersebelahan," ucap Boiyen.

Tidak ada kata selain permintaan maaf dan doa yang bisa diucapkan Boiyen di pusara makam kakaknya. "Semoga semua bahagia, tenang di surganya Allah. Husnul khotimah, diampuni dosa-dosanya," kata pelantun Kamu Hoaxxx ini.

Boiyen (Instagram/@boiyenpesek)

Boiyen tak lupa menitipkan pesan kepada kakaknya untuk menyampaikan salam buat sang ayah dan saudara yang lebih dulu wafat. "Salam buat a Deden dan bapak ya a. Miss you," ucap Boiyen sambil menuliskan emoji wajah menangis.

Baca Juga:
Boiyen Berduka, Mantan Suami Laudya Cynthia Bella Digosipkan Tunangan

Kepergian Dadang Abdul Mukti belum sebulan dari wafatnya Dudung. Pada Rabu (3/3/2021), lelaki 46 tahun itu tewas tertabrak kereta di kawasan Kali Deres, Jakarta Barat. 

Boiyen (Instagram/@boiyenpesek)

"Abangnya Boiyen dari daerah Green Lake. Di perlintasan kereta, ketabrak. Infonya pukul 20.00 WIB," kata Agung dalam pesannya kepada MataMata.com, Kamis (4/3/3021). Kakak Boiyen sudah meninggal dunia saat ditemukan iparnya di lokasi kejadian.

Baca Juga:
Kakak Boiyen Meninggal Ditabrak Kereta, Pernikahan Atta Halilintar Ditunda

Load More