Ari Lasso (Suara.com)

Matamata.com - Ari Lasso mengaku mendapatkan ancaman pembunuhan. Saat mantan vokalis band Dewa 19 itu menjadi juri di Indonesian Idol lah peristiwa mengerikan itu terjadi. 

Ari Lasso diancam dibunuh karena Ghea Indrawari yang saat itu menjadi finalis tereliminasi. "Waktu kamu keluar Aku pernah menerima ancaman pembunuhan gara-gara kamu," kata Ari Lasso di kanal YouTubenya, Minggu (28/3/2021).

Ari Lasso, Anang, Ahmad Dhani, Judika, dan Maia (Instagram/@ari_lasso)

Ghea Indrawari sontak terkejut saat mendengar informasi itu. "Aku nggak tahu yang ini. Gimana ceritanya," tanya sang penyanyi.

Baca Juga:
Ari Lasso Pamer Foto Dewa19 24 Tahun Lalu, Dagunya Bikin Salfok!

Diungkap Ari Lasso, momen tersebut terjadi tak lama setelah ia mengumumkan Ghea Indrawari tak bisa diselamatkan juri untuk lanjut ke babak berikutnya. "Aku umumkan sekaligus memberikan masukan (penilaian) kamu begini, begini," kata Ari Lasso.

Lalu kemudian muncul pesan di Instagram yang berisi ancaman pembunuhan dari seorang laki-laki setelah itu.  "Aku inget tuh, dari Jambi dan dia menunjukkan akun aslinya lho," ujar pelantun Hampa ini.

Ghea Indrawari. (Matamata.com/Yuliani)

Ghea Indrawari makin tak menyangka karena ancaman yang dilayangkan dengan menggunakan akun asli . "Hah? Seberani itu?" ucap penyanyi yang pernah duet dengan band Lyla tersebut. "Lah serius," kata Ari Lasso tak main-main. 

Baca Juga:
Ari Lasso Curhat Masa Kelam: Hidup Makin Nggak Jelas Saat Kecanduan Narkoba

Penyanyi 48 tahun itu masih ingat betul isi dari pesan ancaman pembunuhan itu. "Pokoknya lu dateng kesini, gue bunuh lu. Berani ngeluarin Ghea.. Ya gitu, gitu," katanya.

Ari Lasso lalu bertanya pendapat Ghea bagaimana menangani orang seperti itu. "Nah kamu gimana tuh menanggapi penggemar yang seperti itu?" tanya Ari Lasso.

Ghea Indrawari tak membenarkan sikap penggemarnya tersebut. Terlepas sebesar apa sayang dari fans terhadap dirinya. "Kalau yang kayak gitu, sebenernya nggak seneng sih," kata Ghea Indrawari.

Baca Juga:
Celana Yuni Shara saat Malam Mingguan Bikin Ari Lasso Salfok: Digigit Tikus

Ari Lasso puji Sharen Fernandez. (Youtube/IndonesianIdol)

Boleh saja mengagumi siapa pun, tapi jangan sampai merugikan orang lain. "Aku senang kalau ada yang mendukung, sayang sama aku sampai ada yang sebegitunya. Cuma, itu bukan sesuatu yang wajar apalagi sampai ada ancaman pembunuhan," kata penyanyi 23 tahun ini.

Diduga Ghea Indrawari, orang tersebut hanya iseng. "Dia pikir mungkin nggak dibaca sama mas Ari," ucapnya.

Namun Ari Lasso menampik dugaan itu, sebab ancaman itu tidak hanya didapatkan sekali. Untungnya kini, hal tersebut tak berlanjut atau terulang kembali. "Terus menerus. Dia akhirnya bisa move on lah, tapi berapa minggu tuh," kata Ari Lasso menandaskan.

Load More