Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Celine Evangelista. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William yang dikabarkan tengah bermasalah lagi jadi perbincangan panas. Apalagi karena mereka sudah dikaruniai buah hati yang lucu-lucu.

Kekinian tampak di Instagram Story Celine, salah satu anaknya, Lucio Otthild William, sedih ditinggal kerja. Lucio memperlihatkan wajah berat berpisah dengan sang ibu saat berpamitan.

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

"Mami kerja dulu ya nak. Bye bye sayang. Aduh kasian, kiss mami dulu nak. Nanti Mami beli susu ya," kata Celine Evangelista dari dalam mobil berpamitan dengan sang putra di teras rumah.

Baca Juga:
Celine Evangelista Dipangku Cowok Lain, Begini Reaksi Stefan William

Dalam captionnya, Celine bilang dia harus kerja keras untuk anak-anaknya. Dia memuji anak-anaknya sangat pengertian.

"Anaknya mommy pengertian ya nakk.. Mami kerja terus buat anak-anak cintanya mamii. Happy sunday," tulis Celine semalam (28/3/2021).

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Sebelumnya karena tak mau terlarut dalam kesedihan, ibu 4 anak ini mengaku menyibukkan diri dengan bekerja. Apalagi, sebelumnya ia dilarang Stefan William untuk vakum dari dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga:
Rumah Tangga Bermasalah, Celine Evangelista Ambil Hikmahnya

"Aku sih sekarang pengin fokus aja untuk karir aku, pekerjaan aku, mengisi waktu sendiri aku," kata Celine Evangelista di acara Kopi Viral, Selasa (23/3/2021).

Celine Evangelista (Youtube.com)

"Karena sebelumnya aku kan emang nggak boleh kerja kan makanya aku nggak ambil job (di tv), sekarang aku karena lagi ini (bermasalah) fokus untuk kerja aja karena aku nggak mau terlalu berlarut-larut," ujarnya.

Baca Juga:
Celine Evangelista Tangisi Sikap Dingin Stefan William: Semoga Bahagia

Load More