Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Adelia Pasha dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

Matamata.com - Tak terasa pernikahan Pasha Ungu dengan Adelia Wilhelmina atau Adelia Pasha sudah menginjak usia 10 tahun. Di momen Anniversary keduanya, Adelia pun mengucapkan rasa terima kasih dan penyesalannya pada vokalis band Ungu tersebut.

Adelia diliputi kebahagiaan bahwa rumah tangganya selama 10 tahun ini berjalan harmonis. Sembari memposting potret sedang makan berdua di akun Instagram pribadinya, Adelia mengucapkan terima kasihnya.

Adelia Pasha dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

Dia begitu bersyukur selama 10 tahun ini Pasha sudah menjadi pendengar dan imam yang baik. Tak lupa wanita 32 tahun ini berterima kasih suaminya begitu pengertian pada tingkah lakunya yang terkadang mengesalkan.

Baca Juga:
3 Potret Studio Rekaman Pasha Ungu, Comeback Jadi Musisi

"Dear suamiku sayang... Penyejuk hati... Terimakasih selalu ada buat aku disaat duka dan lara. Terimakasih selalu menjadi pendengar yang baik 10 tahun keluh kesah hatiku selama ini. Terimakasih telah menjadi imam terbaik dalam hidup aku... Terimakasih sudah menjadi suami yang selalu ngertiiin aku setiap saat karena tingkah laku aku yang kadang-kadang selalu buat daddy kesel," tulis Adelia Pasha dalam captionnya semalam (28/7/2021).

Adelia Pasha dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

Adelia Pasha juga minta maaf karena belum jadi istri dan ibu yang sempurna. Meski demikian dia meyakini sang suami kalau dia sangat menyayangi keluarganya.

"Mohon maaf aku belum bisa menjadi istri dan ibu yang sempurna dan sangat jauh dari sempurna selama 10 tahun ini. Tapi mommy sangat sayang daddy dan anak-anak kitaa @pashaungu_vm," lanjutnya.

Baca Juga:
Dituding Nikahi Pasha Ungu Tinggal Enaknya Saja, Adelia Beri Reaksi Menohok

Adelia sebelumnya blak-blakan soal rumah tangganya bersama Pasha Ungu lewat Instagram. Dia bilang 10 tahun menikah bukan tak pernah melalui masa-masa sulit dalam hal ekonomi.

Adelia Pasha dan Pasha Ungu (Instagram/@adeliapasha)

Ternyata, banyak yang mengira Adel, demikian sapaan akrab Adelia Pasha, tinggal enaknya saja ketika menikah dengan Pasha. Mantan istri Pasha, Okie Agustina, disebut-sebut jadi orang yang mendampingi Pasha dari nol.

"Bismillah ya mudah-mudahaan semuanya dilancarkan dalam hal apapun amin. Banyak yang bilang kalau Adel nikah sama Pasha pas enaknya udah mapan, udah terima enaknya. Eits kata siapa?" tulis Adelia Pasha mengawali dikutip Rabu (10/3/2021). "Manusia lihat casingnya aja tapi nggak tahu kan dalamnya. Aku selalu inget kata suami 'bersyukur'," tambahnya.

Baca Juga:
Pasha Ungu Undur Diri Jadi Wakil Walikota Palu, Sidang Cerai Ayus Sabyan

Load More