Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar mengaku masih belum tertarik menjalin hubungan baru setelah gagal menikah dengan Richard Kylie. Padahal sudah ada beberapa laki-laki yang mendekati tapi selalu ditolak.

Jedar kini lebih fokus pada kebahagiannya dan sang anak, El Barack Alexander. "Deketin ada. Cuma aku nggak fokus ke situ, fokusnya ke diri sendiri dulu. Belum mau menjalani hubungan yang baru," kata Jessica Iskandar di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Meski di kelilingi bule ganteng, tidak ada satu pun yang diakui sebagai pacar. Bintang Dealova ini menuturkan kalau tidak mau ambil pusing dengan masalah asmara.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Curhat Ingin Nikah: Persiapan Sudah 95 Persen

"Kalau sekarang sih fokusnya lebih ke diri sendiri dulu, lebih mencintai diri sendiri, jadi ibu yang baik, fokus ke bisnis. Kalau buat masalah percintaan sih nanti dulu," ungkapnya.

Jessica Iskandar (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Lagi pula, dia menegaskan bule-bule ganteng yang berada di sekelilingnya hanya sebatas teman.

"Tapi aku ya sudah, bukan berarti aku nggak bisa berteman kan jadi ya sudah aku untuk berteman-berteman aja," tuturnya.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Beri Panggilan Sayang, Bukti Nobu Spesial di Mata Jedar?

Sebagai informasi, Jessica Iskandar memutuskan hijrah ke Bali usai gagal menikah dengan Richard Kyle. Tidak sendirian, dia tinggal di sana bersama putra semata wayangnya, El Barack, Alexander.

Selama berada di Bali, Jessica Iskandar sering menghabiskan dengan teman-teman prianya. Kini, sahabat Nia Ramadhani itu pun terlihat jauh lebih bahagia dari sebelumnya.

Baca Juga:
Terungkap Awal Kedekatan Nobu dan Jessica Iskandar: Bertemu di Jepang!

Load More