Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya (Instagram/@bams_1606)

Matamata.com - Pengacara Mikhavita Wijaya yang bernama Philipus Sitepu curiga ada pihak yang mengatur isu perselingkuhan kliennya dengan Hotma Sitompul. Pasalnya dia merasa tak ada untungnya Mikhavita Wijaya menyebarkan isu tersebut.

"Makanya kami bertanya ini siapa yang diuntungkan? Karena saya melihat ini sudah didesign secara liar. Apa saya bisa menyalahkan media, kan nggak bisa," kata Philipus Sitepu dikutip dari YouTube SelebOncam News, Minggu (29/3/2021).

Bams eks Samsons. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Bahwa kliennya itu bukan artis, sehingga tak perlu menaikkan nama lewat masalah semacam itu ditegaskan olehnya. "Nggak tahu siapa yang diuntungkan dalam masalah ini, tapi klien saya yang dirugikan dalam masalah ini dan tidak sama sekali diuntungkan," tegas Philipus.

Baca Juga:
Rumor Selingkuh Bikin Istri Bams eks Samsons Terpukul

Diketahui, rumah tangga orangtua Bams eks Samsons, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tengah bermasalah. Dari rumah oleh pengacara kondang tersebut, Desiree mengaku diusir. 

Bams eks Samsons bersama istri, Mikhativa Wijaya [Instagram @bams_1606]

Ternyata, bukan cuma pernikahan orangtuanya saja yang diambang perpisahan. Bams eks Samsons dan istrinya, Mikhavita Wijaya juga dalam proses cerai.

Kabar yang beredar, perseteruan di dua rumah tangga itu saling terkait. Mikha dikabarkan jadi selingkuhan Hotma yang merupakan ayah sambung Bams.

Baca Juga:
Pengacara Mikhavita Wijaya Bantah Isu Selingkuh, Sayangkan Sikap Bams

Terkait isu tersebut, Bams sendiri tak memberi jawaban tegas. Sebelum istrinya memberi klarifikasi langsung bantahan tersebut, dia enggan membantah. 

Load More