Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar sempat divonis menderita penyakit  grave's disease autoimun hipertiroid dan takikardia. Belakangan, kondisinya berangsur membaik seiring berjalannya waktu.

Saat ini, Jessica Iskandar hanya diwajibkan meneguk satu butir obat. Berbeda jauh dengan dulu yang mencapai 10 butir obat.

"Kalau sekarang sih bagus banget. Kan tadinya aku minum obat sehari bisa 10, sekarang sudah tinggal satu, dan itu pun setengah dosis," kata Jessica Iskandar, ditemui di  kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Baca Juga:
Nobu Ungkap Reaksi Calon Istrinya usai Digosipkan dengan Jessica Iskandar

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Bintang film Dealova ini merasa bersyukur kondisinya jauh membaik dibanding dulu. Hal itu tak lepas dari keputusannya menetap di Bali untuk menenangkan pikiran. "Jadi kayak sudah jauh lebih baik banget. Pokoknya senang bangey deh, bersyukur," tutur janda satu anak ini.

Sebagai informasi, kepergian Jessica Iskandar ke Bali bukan hanya fokus pada kesehatan, tapi juga menyembuhkan luka hatinya.

Ya, Jessica Iskandar lagi-lagi merasakan kepahitan cinta. Usai hubungannya tak berarah dengan Ludgwig Franz Willibald, nasib yang sama juga terjadi pada cintanya bersama Richard Kyle.

Baca Juga:
Dekat dengan Jessica Iskandar, Nobu Ungkap Faktanya: 4 Tahun Akrab!

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

Pasangan yang mempersiapkan pernikahan dengan matang ini harus putus. Padahal keduanya sudah menetapkan hari bahagia hingga foto prewedding.

Tapi kini Jessica Iskandar tak mau terus bersedih. Soal itu, dia punya alasannya sendiri.

"Aku punya tanggung jawab sebagai ibu. Kalau sedih terus, anakku lebih nggak bahagia nantinya," tutur Jessica Iskandar.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Santai Baju Diprotes Seksi Hingga Kurang Bahan: Panas!

Load More