Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Hotma Sitompul buka suara mengenai alasannya membangun dinding pembatas di antara rumah miliknya dan sang istri, Desiree Tarigan. Hal itu disampaikan melalui pengacaranya, Dion Pongkor.

Dion Pongkor mengatakan bahwa itu dilakukan gara-gara Desiree Tarigan memindahkan barang lebih dulu ke rumah sebelah.

Awak media mengambil gambar tembok sepanjang 5 meter yang sengaja dibangun untuk membagi rumah Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Motivasinya kan harus sama. Kalau meninggalkan rumah dengan bawa barang kan sudah berbeda. Kan berdekatan, jadi Ini dipagari dulu, biar jangan pindah dulu dan dibicarain dulu," ungkap Dion Pongkor di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Senin (29/3/2021).

Baca Juga:
Hotma Sitompul Bantah Usir Istri, Desiree Tarigan: Nggak Mungkin!

Menurutnya, aksi Desiree Tarigan itu bisa masuk ranah pidana. Karenanya, Hotma Sitompul berniat menyelesaikan masalah secara internal lebih dulu.

"Memindahkan barang itu kan bisa masuk pidana. Jadi kita cari cara biar ini bisa dibicarakan secara internal," tutur Dion Pongkor.

Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Hanya saja, dia menyebut pihak Desiree Tarigan tidak sabaran. Padahal Hotma Sitompul masih berencana menyelesaikan itu dengan baik-baik.

Baca Juga:
FOTO: Desiree Tarigan Beberkan Huru-hara dengan Hotma Sitompul

"Sebenarnya sebelum ini sudah ada beberapa pertemuan. Sebelum pak Hotman Paris mengirim surat pertama kali, mau masuk rumah, sementara ada proses negosiasi," jelasnya.

"Kami bilang tolong tunda dulu, ini sedang ada pembicaraan, surat kita tidak digubris terjadilah aksi ketok-ketok pintu rumah itu," sambungnya lagi.

Istri Pengacara Hotma Sitompul, Desiree Tarigan. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Sampai saat ini pagar yang membatasi rumah Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan masih terpasang. Bahkan yang awalnya ditutup dari seng kini sudah menjadi tembok permanen.

Baca Juga:
Desiree Tarigan Akui Tak Diberi Nafkah Batin Selama 8 Tahun oleh Suami

Konflik rumah tangga ibu kandung Bams eks Samsons, Desiree Tarigan dan ayah sambungnya, Hotma Sitompul tengah memanas. Desiree Tarigan mengaku sampai diusir dari rumah oleh pengacara kondang tersebut.

Bahkan pada hari Jumat lalu, Desiree Tarigan tidak bisa masuk ke rumah suaminya untuk mengambil sisa barangnya. Padahal sebelumnya dia sempat mengajukan surat izin untuk masuk ke rumah tersebut.

Atas kasus ini, Desiree Tarigan sendiri sudah menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai pengacaranya.

Baca Juga:
Unggah Video Bams dan Desiree Tarigan, Hotman Paris Singgung Orang Ini

Load More