Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

Matamata.com - Ayu Dewi jadi satu dari beberapa artis yang mengikuti sinetron Ikatan Cinta. Ia pun mengaku ngefans dengan pemain-pemainnya, Arya Saloka hingga Amanda Manopo.

Saat jumpa di sebuah acara, rupanya Ayu Dewi sempat mewawancarai Amanda Manopo. Di momen tersebut, rupanya Ayu Dewi malah salah fokus pada satu hal.

Sinetron Ikatan Cinta. (Instagram/@arya.saloka)

Yap, ibu tiga anak ini mengaku salah fokus pada kulit Amanda Manopo. Bukan tanpa sebab, kulit Amanda Manopo dinilai sangatlah mulus.

Baca Juga:
Adu Gaya Amanda Manopo vs Memes Prameswari Pakai Kebaya, Anggun Siapa?

Hal ini ia ungkap dalam caption Instagram terbarunya dalam foto bareng Amanda Manopo. @mrsayudewi : "Si cantiikk @amandamanopo yang kulitnya aluuuss banget," ujar Ayu Dewi.

Host yang satu ini juga mengaku iri dengan kulit mulus Amanda Manopo. Bahkan, ia mengaku jika rajin ke klinik belum tentu bisa menyaingi kemulusan Amanda Manopo.

Ayu Dewi dan Amanda Manopo. (Instagram/@mrsayudewi)

"fix auto pingin semuluuuusss ituuuuu walaw keknya kalau daku tiap hari ke klinik blm tentu bisa secakeuph ini yess," ujarnya.

Baca Juga:
Memes Prameswari Kerap Dibandingkan Sama Amanda Manopo: Nggak Sreg di Hati!

Beberapa netizen pun setuju dengan caption Ayu Dewi. Banyak yang memuji mantan pacar Billy Syahputra ini.

"Amanda tu mulus kulit nya juga mulus hati nya, cantik wajah nya tp juga cantik hatinya bu ayu,nada bicara nya sll sopan dan santun." ujar salah satu netizen.

Ayu Dewi, Luna Maya, Arya Saloka dan Amanda Manopo (Instagram/@mrsayudewi)

"Begitulah mba darah manado mulus,,, syakepp lagii," sahut lainnya.

Baca Juga:
7 Potret Pemain Ikatan Cinta saat Bangun Tidur, Amanda Manopo Polos Banget!

"Queen @amandamanopo emang cantiknya ga ada yang ngalahin deh," ungkap fans.

"Emang mulus abis ya Amanda Manopo, sampai salah fokus tuh," ujar netizen lain. Wah, Ayu Dewi aja sampai salah fokus sama kulit mulus Amanda Manopo. Gimana nih menurutmu?

Load More