Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Vicky Prasetyo dengan bangga mengatakan bahwa Kalina Ocktaranny tengah hamil. Bukan tanpa sebab, pernyataan Vicky Prasetyo itu muncul karena sang istri secara tiba-tiba kepengin makan rujak.

Hal itu diungkap Vicky Prasetyo di Instagram Story, Senin (29/3/2021). Keduanya tengah berada dalam perjalanan mencari buah-buahan.

"Kamu tiba-tiba aku lagi tidur dibangunin, mana kaki aku lagi sakit. Tiba-tiba dibangunin dia minta rujak. Kamu kenapa sih?," tanya Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Kalina Sebut Vicky Prasetyo Kelewat Keren, Netizen Sewot: Jangan Lebay!

Vicky Prasetyo sebut Kalina hamil. (Instagram/vickyprasetyo777)

"Lagi kepengin rujak," jawab Kalina Ocktaranny.

Tiba-tiba pemilik nama asli Hendrianto itu  curiga bahwa Kalina Ocktaranny tengah hamil. Sementara Kalina mengaku tak tahu karena belum memastikan ke dokter.

"Kamu hamil sayang? Lagi ngidam? Ya Allah," ujar Vicky Prasetyo bersemangat.

Baca Juga:
Ruben Onsu Pinjam Uang Rp1 Miliar, Vicky Prasetyo Terbaring Lemah di Kasur

"Nggak tahu, makanya pengin beli (tespek). Kurang tahu," sambung Kalina Ocktaranny.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram.com)

Host program acara Kopi Viral itu langsung bersorak. Vicky Prasetyo bersemangat menyambut kehadiran anak pertamanya bersama Kalina Ocktaranny. "Yes gladiator junior," teriak Vicky Prasetyo.

Kebahagiaan tampak di raut wajah Vicky Prasetyo. Dia rupanya sudah menyiapkan nama untuk bayi laki-laki jika Kalina Oktarini hamil. "Kalau cowok nanti aku mau namain si Gladiator," terangnya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Terbaring Lemah di Ranjang, Kalina: Gladiator Juga Manusia!

"Nggak gitu juga, terus manggilnya apa?," timpal Kalina Ocktaranny.

"Glad. Panggilnya Glad, Gladiator. Yeyyy istri aku sudah hamil," sambung Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny telah resmi menjadi suami istri. Mereka melangsungkan akad nikah di The Lodge Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021) sore.

Baca Juga:
Anak Vicky Prasetyo Hasil Hubungan Gelap dengan Artis Ini Usinya 4 Tahun

Vicky Prasetyo memberikan maskawin uang sesuai dengan tanggal nikahnya yakni Rp 130.321. Lalu ada juga seperangkat alat salat dan sebuah cincin.

Load More