Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Jessica Iskandar dan Nobu (Kolase Instagram)

Matamata.com - Jessica Iskandar mengatakan bahwa hubungannya dengan Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu hanya sebatas teman. Saat ini dia belum tertarik mencari pacar dan menikmati kesendiriannya.

"Just friend. Kan aku lagi fokus sama diri sendiri. Bukan berarti nggak bisa bereman sama siapa-siapa kan," kata Jessica Iskandar, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

Mengaku sudah kenal dan berteman sejak empat tahun lalu, mantan pacar Richard Kylie ini enggan menjawab sosok pemeran laki-laki di video syur bersama Gisella Anatasia itu.

Baca Juga:
Nobu dan Jessica Iskandar Diisukan Dekat, Gisella Anastasia Kepo!

Jessica Iskandar (Instagram/@inijedar)

"Nggak tahu biasa aja, haha. Teman-teman biasa aja," ujar Jessica Iskandar sambail tertawa.

Sementara ketika ditanya soal dirinya yang memanggil Nobu dengan sebutan Bubu, janda satu anak itu tidak mengaku. Jessica Iskandar terus menekankan bahwa hubungannya dengan mantan kru televesi tersebut hanya berteman biasa.

"Nggak ada, kan namanya memang Nobu. Ya sebatas teman aja, saling support. Biasa aja sih, nggak ada yang spesial," tuturnya.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Divonis Autoimun, Begini Kondisinya Sekarang!

Michael Yukinobu De Fretes usai menjadi saksi sidang lanjutan penyebar video asusila dirinya dan Gisella Anastasia di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar dan Nobu sempat dikira mempunyai hubungan spesial. Banyak yang menduga mereka berpacaran.

Dugaan itu muncul setelah Jessica Iskandar membagikan potret kebersamaan bareng Nobu. Bahkan dia memanggil teman tidur Gisella Anastasia dalam video 19 detik itu dengan sebutan Bubu.

Baca Juga:
Nobu Ungkap Reaksi Calon Istrinya usai Digosipkan dengan Jessica Iskandar

Load More