Jeffry Reksa bersama Putri Delina. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Putri komedian Sule, Putri Delina kini tengah menjalin hubungan dengan Jeffry Reksa. Meski beda agama, pasangan tersebut optimis bisa sampai ke jenjang pernikahan.

Tapi baru-baru ini Jeffry ramai dikritik netizen karena menyuapi Putri dengan bulu babi. Netizen mengira bulu babi adalah makanan haram.

Postingan Jeffry Reksa (Instagram.com)

"Guys, bulu babi itu bukan babi ya! Jadi buat kalian mending belajar lagi ya. Bulu babi itu... halal!" ucap Jeffry lewat Instagram Story.

Baca Juga:
Tak Mau Kehilangan Ibu Lagi, Putri Delina Nangis Peluk Nathalie Holscher

Pria asal Surabaya itu ngegas mencoba menjelaskan kepada netizen yang menyerangnya. Ia mengatakan bahwa bulu babi adalah landak laut yang tentu halal jika di makan.

“Duh DM isinya gitu. Jadi bulu babi itu bukan bulunya babi, tapi landak laut tapi orang di sini nyebutnya bulu babi. Bro, belajar ya. Jadi netizen harus cerdas, harus cermat," lanjutnya ngegas.

Postingan Jeffry Reksa (Instagram.com)

"Ga semua yang ada kata babinya haram ya. Belajar dulu baru komen gess," tulis Jeffry sembari membagikan isi DM seorang temannya yang mengatakan bahwa bulu babi halal dimakan.

Baca Juga:
Putri Delina dengan Jeffry Reksa Pacaran Beda Agama, Sule Beri Restu?

Hubungan Putri Delina dan Jeffry Reksa memang masih seumur jagung. Tapi Jeffry sudah mendapat lampu hijau dari Sule.

Meski masih muda, Putri sendiri tak menolak jika mau menikah muda. Ia dan Jeffry bahkan sudah punya tabungan untuk membangun rumah tangga.

Baca Juga:
Jeffry Reksa Ngaku Sunat, Isu Mualaf Buat Nikahi Putri Delina Heboh

Load More