Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Shandy Aulia tengah menetap di Bali bersama keluarga kecilnya. Ia kerap membagikan kebersamaannya dengan suami dan sang putri.

Menikmati pulau Bali, Shandy memilih untuk berkeliling mencari lokasi yang nyaman untuk menikmati alam. Wanita 33 tahun itu juga ingin mengenalkan sang putri, Claire Herbowo menikmati alam terbuka.

Shandy Aulia (Instagram.com)

Seperti yang terlihat dalam postingan terbarunya di Instagram. Shandy tengah berada di sebuah resort yang berlokasi di Ubud, Bali. Pemain sinetron Inayah itu tampak santai mengenakan crop top warna kuning dipadu hot pants.

Baca Juga:
Video Sule Marahi Shandy Aulia Viral Lagi, Netizen Soroti Hal Ini

Shandy menuliskan pesan untuk sang putri lewat captionnya. Ia merasa begitu lengkap dengan kehadiran Claire setelah 10 tahun menikah.

"Dear my daughter Claire.. mommy daddy tidak akan pernah berhenti foto bersama claire... setiap hari selalu ada kejutan manis darimu...," tulis Shandy.

Shandy Aulia (Instagram.com)

"Nanti Ketika mommy daddy sudah menua... Claire sudah banyak kesibukan mommy daddy akan kembali melihat foto-foto kebersamaan kita... bagaimana claire sudah banyak sekali mengisi relung-relung hati mommy daddy," lanjutnya.

Baca Juga:
Baby Claire Dihina, Shandy Aulia Geram: Anda Benar-benar Sakit!

Tapi netizen malah terganggu dengan baju yang dikenakan Shandy. Menurut netizen, baju tersebut terlalu terbuka.

Shandy Aulia (Instagram.com)

"Shandy mending gak usah pake baju sekalian," cibir netizen. "Bajunya mbak.. ckckck," tulis yang lain.

Baca Juga:
Shandy Aulia Pakai Bikini Mesra Bareng Suami, Netizen Nyinyir: Akhir Zaman!

Load More