Yohanes Endra | MataMata.com
Ranty Maria liburan ke Labuan Bajo. (Instagram/@rantymaria)

Matamata.com - Ranty Maria tampaknya mulai go public memperkenalkan pacar barunya. Kabarnya, lelaki yang berhasil menaklukan hari Ranty Maria usai Ammar Zoni ini bernama Rayn Wijaya. Meski kabar ini baru mereka perlihatkan melalui postingan Instagram mereka hari Selasa, 30 Maret 2021.

Konon, Ranty Maria dan Rayn Wijaya sudah menjalin hubungan selama satu tahun. Berita bahagia ini, dibagikan Ranty Maria melalui unggahan Instagram-nya yang memperlihatkan dirinya bersandar ke bahu Rayn Wijaya.

Dalam caption foto itu, Ranty Maria mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Rayn sudah berjalan selama satu tahun.

Baca Juga:
Ranty Maria dan Rayn Wijaya Akhirnya Go Public, Sudah Setahun Pacaran

“525960 minutes,” tulis Ranty Maria di caption fotonya.

Ranty Maria dan Rayn Wijaya (Instagram.com)

Postingan serupa juga diunggah Rayn dalam Instagram-nya, hanya saja lelaki 25 tahun ini menulis perayaan anniversarynya dengan hitungan jam.

“8776 hours,” tulis Rayn Wijaya.

Baca Juga:
Ogah Ketemu Ranty Maria, Alasan Ammar Zoni Bikin Irish Bella Terharu

Kabar ini tentu disambut dengan bahagia oleh teman-teman dan penggemar Ranty Maria. Lantas bagaimana selama ini Ranty Maria dikenal? 

Profil Ranty Maria

Pemilik nama lengkap Ranty Maria Aprily Kariso ini lahir di Jakarta pada 26 April 1999 lalu. Wajahnya yang cantik rupanya merupakan hasil percampuran darah Korea dengan Manado. Ayahnya merupakan seseorang yang berasal dari Korea bernama Lee Ki Song, sedang ibunya Joanita Kariso berasal dari Manado.

Baca Juga:
Adu Gaya Ranty Maria vs Natasha Wilona Jadi Princess Disney

Ranty Maria merupakan anak kedua dari lima bersaudara. Kakaknya bernama Kevin Alen Kariso sedang ketiga adik perempuannya bernama Riska Monika Lee Aurora, Marchella Kariso Lee dan Quee Euqinia Feronika Lee Kariso.

Ranty Maria dan Rayn Wijaya [Instagram/@raynwijaya26]

Karier Ranty Maria

Artis berusia 22 tahun ini telah mengawali kariernya di seni peran sejak usianya masih 8 tahun. Saat itu Ranty berhasil mendapat peran sebagi Luna dalam film My Heart Series. Pada film pertamanya ini Ranty beradu peran bersama Yuki Kato, Esa Sigit dan Kevin Julio.

Baca Juga:
3 Potret Pernikahan Verrell Bramasta dan Ranty Maria di Sinetron

Setelah perannya di tahun 2008 itu, Ranty berhasil membintangi sinetron pertamanya yang berjudul “Menanti Keajaiban Cinta”. Kali ini, kemampuannya diadu bersama Chelsea Olivia dan Gleen Alinskie.

Nama Ranty semakin dikenal usai perannya dalam sinetron “Manusia Harimau” di tahun 2016 dan perannya di Anak Jalanan dan Anak Langit di tahun selanjutnya.

Saat itu pulalah, Ranty mulai menjalin hubungan dengan Ammar Zoni sebelum pada akhirnya mereka berpisah pada tahun 2019.

Setelah hampir 2 tahun masa sendirinya, akhirnya kini Ranty mengungkapkan kisah asmaranya bersama Rayn Wijaya.

Itulah profil Ranty Maria yang baru saja go public soal hubungan asmaranya dengan Rayn Wijaya. (Hillary Sekar Pawestri)

Load More