Ustaz Riza Muhammad (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Bahwa selama ini sahabatnya, Celine Evangelista, terbatas mengambil pekerjaan baru diketahui oleh ustaz Riza Muhammad baru. Suami Indri Giana ini baru mengetahuinya usai melihat ibu 4 anak itu belakangan kerap wara wiri di televisi.

Ustaz kondang itu mengaku berkomunikasi dengan Celine belum lama ini. Di situ Celine curhat kalau tidak diperkenankan bekerja oleh suaminya, Stefan William selama ini. 

Celine Evangelista didekati pria lain. (Youtube/CrazyNikmirReal)

"Celine sekarang sibuk ya, kamu di salah satu stasiun televisi swasta, host kopi viral ya, dia bilang 'iya ustaz, sekarang aku boleh (kerja), dulu kan nggak boleh ngapa-ngapain'," kata ustaz Riza menirukan ucapan Celine saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga:
Istri Ustaz Riza Muhammad Kini Bercadar, Alis Malah Bikin Salfok

Celine mengaku pada Ustaz Riza kalau dia sekarang lebih bebas berekspresi. Namun, sang ustaz enggan menyimpulkan lebih lanjut soal itu. "'Sekarang aku nggak apa-apa mau ngapa-ngapain'," kata ustaz Riza menirukan Celine.

"Cuman aku nggak bisa nyimpulin ya apakah ini karena suaminya atau gimana, sekarang intinya dia boleh ambil acara-acara di tv," katanya lagi.

Ustaz Riza Muhammad (MataMata.com/Yuliani)

Hal tersebut baru disadari oleh Ustaz Riza Muhammad. Lantaran ada larangan tersebut dari Stefan William, dia pun mengaku kaget.  "Baru tahu (dilarang) jadi emang eksistensi Celine di dunia hiburan agak berkurang (setelah nikah) ternyata emang nggak boleh sekarang saya baru tahu," katanya.

Baca Juga:
Ustaz Riza Muhammad Benarkan Stefan William - Celine Evangelista Ribut

Belum lama ini dalam sebuah cara televisi swasta, Celine Evangelista mengaku mau fokus bekerja saja. Hal itu dilakukan demi menjauhkan dirinya dari hal-hal dan pikiran negatif selama permasalahan rumah tangganya dengan Stefan William belum usai.

Lantaran bisa bekerja kembali di berbagai aara televisi, Celine mengaku senang. Diakuinya, selama ini sang suami melarangnya bekerja. Sementara itu, Celine dan Stefan masih tinggal terpisah dan belum bisa berkomunikasi sampai sekarang. 

Baca Juga:
Ustaz Riza Muhammad: Aurel Pengin Pengajian Setiap Minggu Sebelum Nikah

Load More