Madinah | MataMata.com
Pandji Pragiwaksono/instagram

Matamata.com - Komika sekaligus aktor Pandji Pragiwaksono ikut mengomentari terkait Mabes Polri diserang oleh terduga teroris perempuan berhijab. Di akun Twitternya, Pandji unggah video pemberitaan salah satu stasiun TV Swasta yang menayangkan aksi penyerbuan tersebut.

Dalam cuitannya, Padji Pragiwaksono yang dilakukan terduga teroris perempuan ini merupakan aksi nekat karena berani terobos Mabes Polri yang diketahui dijaga dengan ketat.

Pandji Pragiwaksono (Youtube.com/ArmandMaulana)

"Seorang terduga teroris ini merasa dirinya Rambo atau gimana, masuk seorang diri ke Mabes Polri?," cuit Pandji Pragiwaksono.

Baca Juga:
Ini Profil Pandji Pragiwaksono, Perjalanan Karier hingga Kontroversi

Seperti diketahui, sore hari, Rabu (31/3/2021) Mabes Polri yang berada di Jalan Truno Joyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan diserang seorang perempuan berhijab.

Perempuan terduga teroris yang menerobos masuk Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021), disebut datang bersama seorang laki-laki. Hal itu diungkapkan oleh salah satu juru parkir di sekitar Mabes Polri.

"Terorisnya dua, cowoknya ngumpet," ujarnya.

Baca Juga:
Pandji Pragiwaksono Luruskan Ucapannya: Saya Mengutip Thamrin Tomagola

Pandji Pragiwaksono curhat ke Deddy takut dengan Habib Rizieq dan Nikita Mirzani (Youtube.com/PandjiPragiwaksono)

Dalam peristiwa itu, satu warga sipil juga dikabarkan tertembak oleh terduga teroris wanita tersebut. Korban tersebut merupakan seorang wanita.

"Dia nembak cewek dulu," katanya.

Baca Juga:
Sanjung FPI, Pandji Pragiwaksono Dicibir Usai Sebut NU Jauh dari Rakyat

Sebelumnya diberitakan, penyerang Mabes Polri, Jakarta, yang diduga teroris tersebut berjenis kelamin perempuan.

Perempuan yang hingga kekinian belum diketahui identitasnya tersebut, memasuki kompleks Mabes Polri dan langsung mengacungkan senjata api.

Baca Juga:
Kulitnya Korengan, Pandji Pragiwaksono Jadi Korban Bully saat Sekolah

Load More