Ernest Prakasa (instagram.com/ernestprakasa)

Matamata.com - Diduga teroris terobos Mabes Polri pada hari Rabu (31/3) siang. Hal ini terlihat dari CCTV, terduga teroris menggunakan hijab panjang di Mabes Polri.

Kabar mengagetkan ini turut dikomentari komika sekaligus produser film Ernest Prakasa. Ia kaget melihat berita mencengangkan yang menyerang Mabes Polri.

Ernest Prakasa (instagram.com/ernestprakasa)

Dengan singkat, Ernest Prakasa berkomentar soal kabar tersebut di Twitter. @ernestprakasa : "Gila." ujarnya mengomentari kabar diduga teroris terobos Mabes Polri.

Baca Juga:
Ernest Prakasa Singgung Batal Jadi Besan Presiden Tuai Pro Kontra

Ernest Prakasa sendiri diketahui sedang berlibur bersama istrinya, Meira Anastasia. Tampak dari akun Instagram pribadinya, ia sedang menyusuri pantai bersama.

Seperti yang diketahui, terduga teroris yang menggunakan hijab panjang sukses menerobos masuk Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021).

Apartemen Ernest Prakasa. (Instagram/@meiranastasia)

Diketahui, sosok tersebut disebut datang bersama seorang laki-laki. Hal itu diungkapkan oleh salah satu juru parkir di sekitar Mabes Polri.

Baca Juga:
Anak Zaskia Adya Mecca Pakai Baju Imlek, Ernest Prakasa: Model Angpao!

Dalam peristiwa menegangkan tersebut, satu warga sipil dikabarkan menjadi korban tembak. Korban tersebut merupakan seorang wanita. "Dia nembak cewek dulu," katanya.

Wah, di tengah liburan ke Pantai, Ernest Prakasa sampai kaget nih dengar teroris terobos Mabes Polri.

Baca Juga:
Ungkap Kekecewaan pada Raffi Ahmad, Ernest Prakasa Diserang Fans

Load More