Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kalina Ocktaranny diperkirakan tengah mengandung anak dari pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Dugaan itu diungkap sendiri oleh Vicky dan Kalina melalui Instagram.

Pada salah satu unggahan video di Instagram, Vicky Prasetyo mengungkap kalau Kalina Ocktaranny telah datang bulan. Selain itu, sang istri juga tiba-tiba ngidam makan rujak.

"Kemarin dia telat datang bulan, biasanya tanggal 27 kan kalau Februari tanggal 27 kemarin. Tapi ini telat baru lewat beberapa hari," kata Vicky Prasetyo, ditemui bersama Kalina Ocktaranny di Polres Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021).

Baca Juga:
Curhat soal Selingkuh, Kalina Ocktaranny Jawab Pedas saat Didoakan Cerai

Vicky Prasetyo bersama Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Herwanto)

Vicky Prasetyo sempat terkejut saat pertama kali tahu Kalina Ocktaranny telat datang bulan dan ngidam makan rujak. Namun, mantan suami Angel Lelga ini sangat bahagia bila Kalina memang benar berbadan dua.

"Mudah-mudahan sih aku berharapnya begitu (hamil). Ya tapi aku kurang tahu apakah memang bisa secepat ini gitu," tutur Vicky Prasetyo.

Jika Kalina Ocktaranny belum juga datang bulan dalam beberapa hari ke depan, Vicky Prasetyo berencana akan memeriksakan kondisi istrinya tersebut ke dokter kandungan.

Baca Juga:
Belum Lama Dinikahi Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Ngomongin Selingkuh

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram.com)

"Ya masih belum (periksa) karena baru berapa hari ini. Nanti kalau sudah beberapa hari baru kita periksa," kata Vicky Prasetyo.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny menggelar pernikahan di kawasan Bogor Jawa Barat, pada 13 Maret 2021. Vicky dan Kalina menikah secara siri.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Cuek Di-DM Cewek Dibilang Sombong, Kalina Pasang Badan

Load More