Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tiarani Savitri, putri Mulan Jameela. (Instagram/tiaransvtr)

Matamata.com - Putri pertama Mulan Jameela dari pernikahan sebelumnya dengan Harry Nugraha, yang bernama Tiarani Savitri kini telah beranjak dewasa. Tiara tak lantas ingin terekspos kehidupan pribadinya meskipun dia adalah putri seorang publik figur ternama

Semenjak sang ibu mengunggah potretnya di akun @mulanjameela1, Tiarani Savitri mulai mencuri perhatian publik. Terlebih lagi, menurut penuturan Ahmad Dhani, putri pertama Mulan Jameela ini pernah dilamar oleh seorang pangeran Jawa. Berikut ini profil Tiarani Savitri supaya kamu nggak penasaran lagi. 

Tiarani Savitri, putri Mulan Jameela. (Instagram/tiaransvtr)

Profil Tiarani Savitri

Baca Juga:
5 Potret Tiarani Savitri, Anak Gadis Mulan Jameela yang Beranjak Dewasa

Perempuan yang genap berusia 21 tahun pada 10 Agustus 2000 mendatang ini diketahui kerap membagikan foto di akun sosial media miliknya. Tiara tak ragu memperlihatkan wajah cantiknya yang natural dan menawan yang sekilas mirip seperti sang ibu. Dia tetap tampil percaya diri meski berpenampilan sederhana dan tampak jarang memakai make up. 

Sosok Tiara di Mata Ahmad Dhani

Ahmad Dhani tentu saja menjadi ayah sambung bagi Tiarani sang putri sulung semenjak menikah dengan Mulan Jameela. Mulan Jameela memang diketahui telah memiliki buah hati hasil pernikahannya terdahulu.

Baca Juga:
Di Depan Mulan Jameela, Maia Estianty Singgung Bahaya Wanita Penggoda

Menurut Ahmad Dhani dari kutipan video di channel YouTube-nya, sosok sang putri sambung diakui memiliki kepribadian yang unik dan budi pekerti yang baik. Tiara serang menghabiskan waktu kebersamaan bersama ibu dan adiknya, Shafeea dan Muhammad Ali. Meskipun beda bapak, hubungan antara kakak beradik ini terlihat sangat dekat dan menyayangi satu sama lain.

Tiarani Savitri, putri Mulan Jameela. (Instagram/mulanjameela1)

Sosok Kekasih Tiara

Pesona Tiara ternyata mampu memikat seorang cucu dari pejabat lembaga pemerintahan di Indonesia. Diketahui kekasih Tiara bernama Attala Dzofran, dan bukan dari kalangan artis.

Baca Juga:
Adu Gaya Maia Estianty vs Mulan Jameela Hadiri Lamaran Atta Aurel

Tiara jarang mengumbar soal hubungan asmara dengan sang kekasih. Hanya sekali dia mengunggah kebersamaan dengan sang kekasih di Instagram miliknya.

Akun Sosial Media

Adapun akun Instagram pribadi Tiarani, yaitu @tiaransvtr per Rabu (31/3/2021), dengan jumlah 169,6 ribu followers, 1072 following, dan 22 posts. Itu dia profil Tiara Savitri, putri sambung Ahmad Dhani dari Mulan Jameela. [Yulia Kartika Dewi]

Load More