Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah semakin dekat. Rencananya pernikahan mereka bakal digelar pada Sabtu (3/4/20201).

Istimewanya, Aurel dan Atta mempercayakan Vera Anggraini atau Vera Kebaya untuk mendesain baju untuk akad dan syukuran. Menurut Vera, Aurel hanya melakukan satu kali fitting baju, sedangkan Atta dua kali.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Jadi kemarin Senin, Atta sudah fitting kedua. Kalau Aurel pertama dan terakhir. Alhamdulillah kebetulan di Vera nggak perlu berkali-kali jadi selama badan kompromi dalam arti misal Loli (Aurel) mau diturunin badannya jadi aku kecilin," kata Vera ditemui di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2021).

Baca Juga:
12 Pojokan Mewah Rumah Baru Atta Halilintar, Area Kolam Renang Keren Banget

"Jadi pas fitting langsung pas dan dia (Aurel) happy, jadi ok," ujarnya lagi.

Sementara Atta Halilintar saat fitting pertama agak kurang pas. Sementara fitting kedua, Atta merasa puas dengan hasilnya.

"Endingnya pas terakhir fitting dia happy banget ternyata pas. Kata dia ini pertama kali cobain beskap lanngsung pas," kata Vera.

Baca Juga:
Krisdayanti Singgung Prestasi Atta Halilintar: Jangan Cuma Ngomongin Mobil

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (MataMata.com/Ismail)

Vera sempat menemukan kesulitan saat membuat dua baju yang akan digunakan Atta dan Aurel. Pasalnya waktunya sangat mepet. "Bisa dibilang satu bulan kurang. Karena waktu Loli minta itu saya masih ada proyek. Dan dia masih sakit, sempet ukur online sama bunda ternyata size rada nggak balance," katanya.

Ada dua baju yang dipesan, baik untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Satu dipakai untuk akad, dan kedua di acara syukuran.

Sementara konsepnya bajunya adalalah adat Jawa dan Minang. "Karena Aurel ada Jawa, jadi ada unsur batik-batiknya untuk menunjukan dia ada Jawanya. Karena Atta minang jadi ada songketnya," ujar dia.

Baca Juga:
Atta Halilintar Dihina Jelek Gegara Tak Pakai Bandana, Aurel Pasang Badan!

Sayang Vera belum mau memperlihatkan hasil rancangannya tersebut kepada media. "Intinya klasik. Nanti dilihat aja," kata Vera.

Load More