Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Zaskia Sungkar dan Irwansyah (Instagram/@irwansyah_15)

Matamata.com - Pesinetron Irwansyah mengaku perasaannya campur aduk di detik-detik kelahiran putra pertamanya dengan Zaskia Sungkar.

Selain merasakan bahagia yang membuncah, Irwansyah juga merasa gugup dan deg-degan karena tegang akan menjadi seorang ayah.

"Sebenarnya seneng, seneng banget malah kalau ditanya. Cuma ada deg-degannya gua sebenernya," ujar Irwansyah dikutip dari YouTube The Sungkars yang diunggah Selasa (30/3/2021).

Baca Juga:
5 Potret Gantengnya Bayi Zaskia Sungkar, Mirip Irwansyah Banget

Anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Baby Ukkasya. (Instagram)

"Gua belum pernah kayak gini, belum pernah dapat situasi yang campur aduk gini," lanjut pemain film Heart itu.

Padahal, Ini bukan kali pertamanya mendampingi Zaskia di ruang operasi. Namun, kali ini berbeda karena Zaskia akan melahirkan buah hatinya usai 10 tahun penantian.

"Gua pernah ngeliatin Kia operasi beberapa kali dan itu juga memang buat ngedapetin anak. Nah, ini beda sekarang beserta anaknya," lanjutnya lagi.

Baca Juga:
Beri Nama Ukkasya, Irwansyah Berharap Putranya Bisa Masuk Surga Tanpa Hisab

Pelantun 'Pencinta Wanita' ini sangat antusias saat detik-detik kelahiran putranya. Tak dipungkiri ia masih tak menyangka kini sudah berstatus ayah.

"Seneng banget sih, dari nata kamarnya, trus kayak nggak nyangka gua punya anak," ujar Irwansyah tak bisa menutupi antusiasnya.

Irwansyah menemani Zaskia Sungkar lahiran. (YouTube/The Sungkars Family)

Namun, di sisi lain, suami Zaskia Sungkar itu merasa Insecure. Kakak ipar Shireen Sungkar itu takut apkah ia bisa menjadi sosok ayah yang baik kelak.

Baca Juga:
7 Pesinetron Temani Istri Melahirkan, Irwansyah Lengket sama Zaskia Sungkar

"Ada kepikiran sih kayak, 'gua bakalan jadi bapak yang baik nggak ya buat dia?', 'gua bakal jadi orang tua yang diinginkan nggak?'," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Zaskia Sungkar melahirkan bayi laki-laki dengan berat 3,4 kg dan tinggi 51 cm di RSIA Bunda Jakarta, Selasa (30/3/2021). Bayi laki-laki tersebut lahir melalui proses caesar dan diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Mau Tambah Momongan, Reaksi Irwansyah Menyisakan Teka-teki

Load More