Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Desainer Vera Anggraini membeberkan baju pengantin yang akan dipakai Aurel Hermansyah saat acara akad nikah dengan Atta Halilintar.

Menurutnya, untuk akad nikah Aurel, Vera mempersiapkan gaun sekaligus dengan kerudung. Tapi apakah Aurel Hermansyah akan memakai kerudung tersebut, Vera Anggraini mengaku belum bisa memastikannya.

"Akad kerudung masih tentatif, karena mungkin dia pengin nunjukin bajunya," kata Vera, saat ditemui di butiknya di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2021).

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Dapat Selimut Rp26 Juta dari Fans, Nggak Kaleng-kaleng!

Acara lamaran Aurel Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Vera hanya memastikan kebaya rancangannya akan tetap cocok digunakan oleh calon pengantin walau menggunakan jilbab.

"Intinya, bajunya karena aku nggak pakai kerudung, jadi aku nggak tahu. Tapi kita sudah siapkan, cuma nanti pas di hari H apakah dipakai atau nggak, itu nanti kita lihat," kata Vera Anggraini menambahkan.

Menurut Vera Anggraini, penggunaan kerudung atau tidak juga berpengaruh dengan tatanan rambut yang akan dikenakan Aurel Hermansyah nanti.

Baca Juga:
Baju Pengantin Aurel Hermansyah dan Atta Capai Rp 3 M? Ini Kata Desainer

"Karena tergantung nanti tatanan rambutnya seperti apa yang Loly (sapaan Aurel) mau. Karena kan ada desainer asesorisnya juga. Jadi aku baju, terus ada desainer asesorisnya," jelas Vera.

Namun Vera mengakui sempat kesulitan saat menentukan warna. Pasalnya Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mempunyai keinginan yang beda-beda.

"Permintaan khusus mereka aku harus mengakomodir warna. Atta maunya begini, Loly maunya begini. Jadi kamin kombinasikan supaya warna Loly dapat, Atta juga dapat," imbuh Vera.

Baca Juga:
Bocor! Ini Konsep Baju Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Prewedding Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Instagram/@fdphotography90)

Vera juga masih merahasiakan warna asli baju yang bakal digunakan oleh Aurel Hermansyah saat akad nanti.

"Warna pengantin, ada hitam, krem, dan lain-lain, itu warna pengantin. Pokoknya nanti dilihat aja," tutur Vera.

Fyi, akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bakal digelar pada 3 April 2021 di Hotel Raffles di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Dipingit dan Puasa Mutih, Ternyata Ikuti Saran Ashanty

Load More