Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Sule (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Harta warisan Lina Jubaedah masih menjadi kisruh antara Rizky Febian dan Teddy. Kabar terbaru, Rizky Febian melaporkan Teddy dengan dugaan penggelapan aset.

Hal ini karena Teddy tak menjelaskan kemana aset yang dititipkan oleh Rizky Febian ke ibunya selama hidup. 12 aset Rizky Febian masih ada di Teddy berupa tanah, rumah, kos, sampai mobil yang diduga mencapai miliaran rupiah.

Teddy dan Rizky Febian. (Matamata.com)

Rizky Febian pun sempat berdamai dengan Teddy dan tak keberatan memberi Rp 500 juta dan Rp 250 juta untuk biaya hidup adiknya dan umrah. Namun, Teddy tak memberikan kepastian soal kemana 12 aset yang dititipkan kepadanya.

Baca Juga:
Teddy Minta Bukti Aset Rizky Febian yang Dititipkan ke Lina Jubaedah

Hal ini pun sempat ditanyakan oleh Andre Taulany kepada Sule lewat Youtube channel Taulany TV baru-baru ini. Tampak Sule mengatakan memasrahkan semua kepada anak-anaknya.

"Biasa aja, walaupun ada sebagian milik gua tapi udah bukan milik gua, itu punya anak-anak. Masalah dia mau gimana, ambil lagi atau masalah ke jalur hukum, terserah gimana," ujar Sule.

Sule jawab ketus soal Putri Delina dan Jeffry Reksa nikah. (Youtube/TaulanyTV)

Ayah empat anak ini juga sudah menyerahkan semua kepada anak-anak. Karena harta tersebut adalah milik keempat anaknya.

Baca Juga:
Rizky Febian Sampai Laporkan Teddy Pardiana, Ini Alasannya

"Gua nggak 'ayo ayo' nggak, santai aja. Yang penting anak-anak yang ngurus semua. Kalau anak-anak ayo gimana, ya hak anak-anak," sambung Sule.

Wah, Sule lebih menyerahkan kisruh harta warisan Lina Jubaedah kepada empat anaknya. Ia pun santai dan tak mau ikut campur, gimana nih menurutmu?

Baca Juga:
Teddy Bantah Rizky Febian Bersedia Memberi Uang Biaya Umroh

Load More