Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Atta Halilintar dipuji Aurel saat tak pakai headband (Youtube.com)

Matamata.com - Atta Halilintar mengatakan bahwa ia menjadikan orang tuanya sebagai panutan dalam membangun biduk rumah tangga. Dari ayah dan ibunda, dia belajar cara memikul tanggung jawab meski menikah di usia terbilang muda.

"Aku contoh orangtua aku nikah muda. Mama aku 20 (tahun) waktu masih kuliah, papa 24 (tahun), mereka punya anak 11," kata Atta Halilintar saat live Instagram bersama Bridestory, Kamis (1/4/2021).

Kebanyakan orang menyebut nikah muda berisiko menimbulkan banyak masalah. Padahal kata YouTube kondang ini, semua kembali pada pribadi masing-masing.

Baca Juga:
Shandy Aulia Jawab Dugaan Utang, Atta Halilintar Lepas Bandana saat Akad

"Tapi liat mereka seperti honeymoon setiap hari, makan sepiring berdua, suap-suapan, itu masih dilakukan sampai sekarang," ujarnya.

Atta Halilintar dipuji Aurel saat tak pakai headband (Youtube.com)

"Aku belajar dari orangtua memposisikkan jadi suami. Kombinasi itu semua yang buat kedewaasaan dari pasangan itu muncul," kata Atta lagi.

Menurut calon suami Aurel Hermansyah ini, sebuah pernikahan tidak bisa diukur dari usia seseorang. Sebaliknya, menikah justru bisa mendewasakan orang tersebut.

Baca Juga:
8 Artis Rilis Lagu saat Pernikahan, Terbaru Atta Halilintar dan Aurel

Atta Halilintar makin stres jelang pernikahan. (Youtube/AttaHalilintar)

"Aku melihat langsung, aku pikir aku sama Aurel bisa lah, dengan pernikahan buat kami jadi dewasa. Bukan nunggu dewasa baru nikah. Dengan nikah kita akan jadi dewasa, kita jadi berdikari, pemikiran kita, sifat, prilaku kita jadi lebih dewasa lebih cepet," kata Atta Halilintar.

Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan digelar pada Sabtu (3/4/2021) mendatang. Kabarnya akad berlangsung di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, tempat acara lamaran hingga pengajian.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sudah Daftar ke KUA Setiabudi

Load More