Aurel Hermansyah dan Ashanty (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah ngaku tak mau menunda punya momongan. Belum menikah, putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu sudah mempersiapkan program agar segera punya anak.

Aurel beberapa kali membagikan momen berkunjung ke dokter kandungan. Kali ini ia mendatangi dokter kandungan bersama ibu sambungnya, Ashanty.

Aurel Hermansyah dan Ashanty saat kunjungi dokter kandungan (Instagram.com)

Tapi saat ngobrol dengan dokter, Ashanty merasa syok kala mendengar Aurel mengidap kista. Meski mengidap kista, dokter menyebut kondisi rahim Aurel baik-baik saja.

Baca Juga:
Bukan Duit, Ini Ketakutan Atta Halilintar usai Menikahi Aurel Hermansyah

"Karena ada kistanya, kita cek tumor marker itu bagus, enggak ada masalah. Vitamin c juga cukup. Ini bagus sih semuanya. Vitamin C juga cukup. Ini bagus sih semuanya," ucap sang dokter.

Sebagai seorang ibu, Ashanty memastikan bahwa penyakit Aurel tidak berbahaya. "Kistanya berbahaya nggak dok?" tanya Ashanty.

Aurel Hermansyah dan Ashanty saat kunjungi dokter kandungan (Instagram.com)

Dokter berusaha menjelaskan kepada Ashanty dan Aurel bahwa kista tersebut tidak berbahaya. Tapi untuk mengantisipasi, perempuan 22 tahun itu diharap untuk kembali melakukan kontrol ke dokter.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sudah Daftar ke KUA Setiabudi

"Kita harapkan dia kista hormonal. Makanya saya belum kasih obat. Kita mau cek kembali kalau dia hormonal. Kita harapkan ketika kita cek kembali setelah mens dia hilang," jawab dokter.

Momen lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Live TV RCTI)

Aurel dan calon suaminya, Atta Halilintar sangat ingin punya anak kembar. Untuk itu ia berencana melakukan program agar dikaruniai anak kembar.

Baca Juga:
Baju Pengantin Aurel Hermansyah dan Atta Capai Rp 3 M? Ini Kata Desainer

Load More