Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Davina Karamoy dan Syakir Daulay. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Dipasangkan dalam film The Other Side, Syakir Daulay dan Davina Karamoy digosipkan cinta lokasi atau cinlok.

Syakir pun mengaku memang dekat dengan Davina, tapi ia membantah kalau mereka memiliki hubungan spesial.

"Ya kalau dibilang dekat ya dekat. Sewajarnya aja sih," ujar Syakir, saat ditemui di syukuran film The Other Side di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/4/2021).

Baca Juga:
Sambut Ramadan, Syakir Daulay Sudah Siapkan Album Religi

Syakir Daulay. (MataMata.com/Ismail)

Senada dengan Syakir Daulay, Davina Karamoy juga membantah cinta lokasi dengan cowok 19 tahun tersebut. Tapi Davina mengaku sering sharing mengenai dengan lelaki asal Aceh itu.

"Kami kan dari dulu memang sering cerita dan sharing bareng. Sama keluarganya juga aku sudah kayak keluarga sendiri ya. Kami saling belajar bareng dan sharing bareng. Kalau akhrinya jadi sering ketemu, ya sudah," kata Davina Karamoy.

Syakir Daulay juga membantah disebut cinta lokasi dengan Devina Karamoy. "Kami aja ketemunya bukan di lokasi syuting," tutur Syakir Daulay.

Baca Juga:
Syakir Daulay Tak Sabar Sambut Ramadan, Ini yang Paling Dirindukan

Syakir Daulay (Instagram/@syakirdaulay)

"Nggak tahu juga ya (sambil ketawa). Aku ketemu dia juga pas di gala premiere, aku kan lebih duluan kenal sama abang-abangnya. Karena dia adik dari teman-teman aku," kata Devina Karamoy menjelaskan.

"Akhirnya ngobrol dan ternyata sharing sama dia enak juga. Waktu itu kami sharing soal Islam karena waktu itu Davina baru jadi mualaf. Ya kami saling ketemu," tutur Davina Karamoy.

Baca Juga:
Syakir Daulay Ogah Menghakimi Nissa Sabyan: Jangan Cemooh Hijabnya

Load More